Shandy Aulia makan mi instan saat hamil, reaksi suami tak diduga

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Shandy Aulia makan mi instan saat hamil, reaksi suami tak diduga

Shandy Aulia makan mi instan saat hamil, reaksi suami tak diduga

KEPONEWS.COM - Shandy Aulia makan mi instan saat hamil, reaksi suami tak diduga Artis peran Shandy Aulia kini sedang berbadan dua. Ia dinyatakan positif hamil pada awal Juni 2019 lalu. Tentu ini menjadi kabar yang cukup menggembirakan untuk dirinya dan suami, pasalnya 7,5 tahun m...
Loading...

Artis peran Shandy Aulia kini sedang berbadan dua. Ia dinyatakan positif hamil pada awal Juni 2019 lalu. Tentu ini menjadi kabar yang cukup menggembirakan untuk dirinya dan suami, pasalnya 7,5 tahun menikah ia baru sekarang ini dikaruniai anak.

Kini kehamilannya sudah memasuki 3 bulan. Pada trimester pertama, Shandy Aulia kerap mual dan muntah. dilansir dari liputan6.com, Jumat (19/7), orangtuanya mengingatkan bahwa dirinya sedang mengalami masa morning sickness pada trimester pertama wajar. Itu sebabnya, Shandy Aulia masih beraktivitas seperti biasa.

Pada saat Shandy Aulia menghadiri gala premier film Kutuk. Di film Kutuk, Shandy Aulia merangkap jabatan sebagai produser, penulis naskah, dan pemeran utama.

"Saat syuting Kutuk, saya belum hamil. Enam bulan kemudian baru hamil," ujar Shandy Aulia yang dilansir dari liputan6.com, Jumat (19/7).

Banyak yang mengatakan bahwa Shandy Aulia tampak langsing meski sedang hamil. Namun hal itu dibantah oleh dirinya.

"Masa? Sekarang bobot saya sudah naik, kok. Normalnya bobot saya 46 kg, sekarang 49 kg. Semenjak hamil, saya keluar rumah kalau ada urusan penting banget. Kalau nggak, istirahat di rumah saja dan sesekali berolahraga. Untuk olahraga saya pilih pilates. Pilates bagus agar tidur lebih berbobot. Ibu dan janin lebih relaks," ujar Shandy Aulia.

Menariknya, saat hamil seperti sekarang ini Shandy Aulia tidak merasakan ngidam. Ia sendiri tak percaya akan hal itu. Shandy Aulia juga bersyukur suami menjadi lebih perhatian bahkan, cenderung cerewet. Pernah, suatu hari Shandy Aulia makan mi Korea, lalu diprotes David.

"Suami saya bilang, 'Anak saya, kok dikasih makan mi Korea?' Maksud saya ingin mengenalkan banyak sekali rasa ke si kecil semenjak dalam kandungan. Kalau saya makan lahap berarti janinnya memang doyan, kalau saya makan nggak lahap berarti janinnya biasa saja," kelit Shandy Aulia yang dilansir liputan6.com.

Sekarang ini Shandy Aulia ingin fokus pada kehamilannya. Disinggung soal hadiah dari suami selama hamil, Shandy Aulia mengaku tak mendapat hadiah dan tak meminta.

"Saya nggak minta kado macam-macam kepada suami. (Selama ini) ia sudah sering memberi saya kado dan kehamilan ini kado yang tak terkira bagi kami berdua," pungkasnya.

Recommended By Editor Shandy Aulia makan mi instan saat hamil, reaksi suami tak diduga

Comments