Shafa Harris dan Bastian diduga chek in di hotel, ini reaksi sang ibu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Shafa Harris dan Bastian diduga chek in di hotel, ini reaksi sang ibu

Shafa Harris dan Bastian diduga chek in di hotel, ini reaksi sang ibu

KEPONEWS.COM - Shafa Harris dan Bastian diduga chek in di hotel, ini reaksi sang ibu Baru-baru ini, warganet tengah dihebohkan dengan foto dua orang yang diduga Shafa Harris dan Bastian Steel tengah berada di sebuah lobi hotel. Perempuan yang diduga Shafa Harris terlihat mengenakan ce...

Baru-baru ini, warganet tengah dihebohkan dengan foto dua orang yang diduga Shafa Harris dan Bastian Steel tengah berada di sebuah lobi hotel. Perempuan yang diduga Shafa Harris terlihat mengenakan celana pendek sedangkan pria yang diduga Bastian mengenakan celana olahraga dan jaket bertudung.

Spekulasi negatif pun mencuat mengenai gaya pacaran dua seleb yang masih remaja tersebut. Seperti diketahui, Bastian Steel kini masih berusia 19 tahun, sedangkan Shafa Harris masih berusia 16 tahun.

Isu tersebut pun langsung ramai dibicarakan di dunia maya sepanjang hari. Menanggapi hal itu, baik ibunda Shafa Harris maupun Bastian Steel langsung angkat bicara.

Dilansir dari kapanlagi.com, Kamis (15/8), Sarita Abdul Mukti, ibunda Shafa Harris tidak mau tergesa-gesa menghakimi foto yang beredar tersebut. Menurutnya, kalaupun foto tersebut benar Shafa Harris dan Bastian, bisa saja mereka tengah ada keperluan di hotel tersebut.

"Nggak tahu, saya belum tahu. Ya hotelkan bisa ada lounge, kafe, restorannya kan? (Tapi saya) Belum buka gosip, belum ada kabar," tutur Sarita.

Sementara itu, Monalisa Sitorus, ibunda Bastian Steel juga langsung memberikan reaksi terhadap isu yang tengah menerpa sang anak. Ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya tengah bersama Bastian dan Shafa. Lewat caption, Monalisa memberikan dukungannya kepada Bastian dan Shafa mengenai isu negatif yang berkembang.

"Be seterong ajaaaaaa anak2 mamak. Biarkan mereka berbicara, berkoment atau apapunnnn, karena tidak akan pernah berpengaruh sedikitpun terhadap kita," tulis Monalisa.

Lebih lanjut, Monalisa berpesan kepada Bastian dan Shafa agar tidak takut dengan isu negatif yang menerpa mereka. Menurutnya, pihak keluarga akan selalu menyokong Bastian dan Shafa.

"Tidak perlu penjelasan apapun, atas fitnah yang sudah dikeluarkan hanya demi sebuah gosip Karena "KEBENARAN AKAN TETAP MENJADI KEBENARAN" TIDAK AKAN LUNTUR OLEH APAPUN. Tidak perlu takut juga atau terusik, karena kami orang-orang yang sayang kalian, akan selalu bersama kalian," sambung Monalisa.

Seperti diketahui, Shafa dan Bastian memang telah go public soal hubungan mereka. Lewat sosmed, keduanya kerap memperlihatkan kedekatan. Bahkan, Bastian mengaku telah akrab dengan keluarga Shafa, begitu pula sebaliknya.

Recommended By Editor Shafa Harris dan Bastian diduga chek in di hotel, ini reaksi sang ibu

Comments