Shafa Harris Bahagia Putus dari Bastian Steel

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Shafa Harris Bahagia Putus dari Bastian Steel

Shafa Harris Bahagia Putus dari Bastian Steel

KEPONEWS.COM - Shafa Harris Bahagia Putus dari Bastian Steel Shafa Harris putus dari Bastian Steel pada pertengahan September 2020 kemarin setelah dua tahun berpacaran. Shafa mengaku senang sudah tidak punya hubungan dengan Bastian meski banyak yang mendoakan a...

Shafa Harris putus dari Bastian Steel pada pertengahan September 2020 kemarin setelah dua tahun berpacaran. Shafa mengaku senang sudah tidak punya hubungan dengan Bastian meski banyak yang mendoakan agar balikan.

Ya udah, maaf ya kalau sedih, kan tapi hubungan saya. Sayanya senang, ungkap Shafa Harris di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kepada wartawan, Shafa Harris mengungkap kebahagiaan yang dirasakan setelah putus dari Bastian Steel. Wanita yang pernah melabrak Jennifer Dunn itu mengaku lebih bebas.

Bastian Steel (Seno/tabloidbintang)

Bastian Steel (Seno/tabloidbintang)

Hm.. freedom, kata Shafa Harris sambil tersenyum.

Shafa mengungkap, selama menjalin hubungan dengan Bastian dirinya henya memikirkan yang lain. Kini ia pun bisa fokus pada dirinya.

For right now i wanna focus for my self. Dalam dua tahun itu i was only focusing on him and the relationship. Rigt now i'm focusing for my self, my mental health paling penting, pungkas Shafa Harris.

(pri)

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments