Shafa Aliya Putri Sarita Gemar Olahraga, Netizen: Body Goals!

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Shafa Aliya Putri Sarita Gemar Olahraga, Netizen: Body Goals!

Shafa Aliya Putri Sarita Gemar Olahraga, Netizen: Body Goals!

KEPONEWS.COM - Shafa Aliya Putri Sarita Gemar Olahraga, Netizen: Body Goals! Jakarta, Shafa Aliya merupakan salah satu putri dari Sarita dan Faisal Harris. Setelah menghebohkan publik dengan kejadiannya melabrak Jennifer Dunn, netizen pun berbondong-bondong untuk memantau akun...
Jakarta, Shafa Aliya merupakan salah satu putri dari Sarita dan Faisal Harris. Setelah menghebohkan publik dengan kejadiannya melabrak Jennifer Dunn, netizen pun berbondong-bondong untuk memantau akun Instagram miliknya @shafaharris. Alhasil, netizen gagal fokus karena bentuk tubuh Shafa yang terlihat fit.

Kebanyakan dari mereka memuji tubuh Shafa dan menyebutnya sebagai bentuk tubuh idaman. Salah satunya dari akun @najlalalaa yang menuliskan "Body goals abisss" di kolom komentar salah satu foto yang Shafa unggah.

Ya, Shafa memang memiliki tubuh yang terlihat fit. Lengan dan area bagian bokong juga terlihat kencang. Bentuk perutnya yang rata pun terpancarkan dari beberapa foto yang ada di akunnya.

Shafa Aliya rajin squat untuk mendapatkan tubuh yang selalu nampak bugar.Shafa Aliya rajin squat untuk mendapatkan tubuh yang selalu nampak bugar. Foto: Instagram @shafaharris
Karena bentuk tubuhnya yang dinilai bagus oleh banyak orang, salah seorang sempat menggodanya dengan komentar "OPERASI YA?". Shafa pun membeberkan rahasianya dengan menjawab "SQUAT BUN YAALLAH".

Seperti dikutip dari Times of India, Minggu (19/11/2017), squat memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh, di antaranya untuk membentuk postur tubuh karena gerakan ini melatih keseimbangan serta memperkuat otot punggung. Selain itu, mengapa olahraga ini banyak menjadi pilihan banyak wanita karena mempunyai dampak mengencangkan area bokong.

Hmm, sekarang tak heran kan kalau Shafa Aliya memiliki badan yang selalu terlihat bugar? Nah semuanya, yuk kita ikutan rajin olahraga!

(ask/up)

Comments