Shadow of the Tomb Raider Akan Unjuk Gameplay Minggu Ini

Games

Updates / Games

Shadow of the Tomb Raider Akan Unjuk Gameplay Minggu Ini

Shadow of the Tomb Raider Akan Unjuk Gameplay Minggu Ini

KEPONEWS.COM - Shadow of the Tomb Raider Akan Unjuk Gameplay Minggu Ini Tahun 2018 memang mulai memperlihatkan bentuk sebagai tahun yang siap menyiksa dompet gamer, terutama di akhir tahun nanti. Dengan fakta bahwa banyak rilis game raksasa berusaha menghindari pera...
Loading...

Tahun 2018 memang mulai memperlihatkan bentuk sebagai tahun yang siap menyiksa dompet gamer, terutama di akhir tahun nanti. Dengan fakta bahwa banyak rilis game raksasa berusaha menghindari perang melawan Red Dead Redemption 2 yang tiba akhir Oktober, rilis game menjadi begitu padat di bulan Agustus, September, dan awal Oktober. Salah satunya datang dari Square Enix lewat petualangan terbaru Lara Croft Shadow of the Tomb Raider. Sudah memperkenalkan diri lewat sebuah teaser pendek sinematik yang sayangnya, tidak memperlihatkan gameplay sama sekali, gamer yang penasaran akhirnya bisa membuka tabir misteri tersebut, minggu ini juga.

Lewat pengumuman sebelumnya dan penegasan kembali lewat akun Twitter resmi Tomb Raider, Shadow of the Tomb Raider akan memperlihatkan gameplay perdananya minggu ini juga. Gameplay tersebut akan dibuka pada tanggal 27 April 2018 mendatang. Tidak banyak detail dibagi, selain fakta bahwa seri ini disebut-sebut akan mendefinisikan perjalanan Lara Croft yang sesungguhnya sebagai seorang penjarah makam. Berbeda dengan rilis dua seri sebelumnya yang bekerjasama erat dengan Microsoft, Shadow of the Tomb Raider akan dirilis serentak untuk semua platform yang tersedia.

Experience Lara Croft s defining moment as she becomes the Tomb Raider. Shadow of the Tomb Raider will be revealed April 27th.

Available on Xbox One, PlayStation 4, and PC on September 14th, 2018. pic.twitter.com/5LkbkPwWtk

Tomb Raider (@tombraider) April 20, 2018

Shadow of the Tomb Raider sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 14 September 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Tertarik?

Tags: action, gamingnews, pc, playstation 4, shadow of the tomb raider, square enix, xbox one
Loading...
Loading...

Comments