Sevilla Vs Chelsea, Duel 2 Tim Belum Terkalahkan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sevilla Vs Chelsea, Duel 2 Tim Belum Terkalahkan

Sevilla Vs Chelsea, Duel 2 Tim Belum Terkalahkan

KEPONEWS.COM - Sevilla Vs Chelsea, Duel 2 Tim Belum Terkalahkan Duel Sevilla melawan Chelsea dalam matchday kelima Grup E Liga Champions 2020/2021, di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis 3 Desember 2020, dini hari WIB, memang sudah tak berarti apa-apa lagi. Karena, kedua...

Duel Sevilla melawan Chelsea dalam matchday kelima Grup E Liga Champions 2020/2021, di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis 3 Desember 2020, dini hari WIB, memang sudah tak berarti apa-apa lagi. Karena, kedua tim telah memastikan tiket ke fase gugur.

Juara Liga Europa dalam dua musim terakhir itu sama-sama mengantongi 10 poin dari 4 laga yang sudah mereka jalani di Grup E. Namun, Chelsea berada di posisi puncak lantaran unggul selisih gol atas Sevilla.

Dari empat laga yang telah Sevilla dan Chelsea lakoni, kedua belum menelan kekalahan sekali pun. Los Palanganas dan The Blues sama-sama meraih 3 kemenangan dan sebiji hasil imbang.

Photo : twitter.com/ChelseaFC

Selain itu, Sevilla dan Chelsea juga sedang dalam tren positif di kompetisi domestik masing-masing. Sevilla tercatat selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di LaLiga.

Sedangkan Chelsea lebih impresif lagi. Mereka belum terkalahkan dalam 8 laga terakhir di Premier League. Bahkan, skuad asuhan Frank Lampard itu bisa mencatatkan 7 clean sheet dari 9 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Pada pertemuan pertama Oktober lalu, kedua tim harus menyebarkan poin setelah bermain imbang 0-0, di Stamford Bridge. Makanya, kendati kedua tim sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, duel ini tetap memarik untuk disimak.

Comments