Sevilla Sang Raja Liga Europa Mulai Tebar Ancaman

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sevilla Sang Raja Liga Europa Mulai Tebar Ancaman

Sevilla Sang Raja Liga Europa Mulai Tebar Ancaman

KEPONEWS.COM - Sevilla Sang Raja Liga Europa Mulai Tebar Ancaman Manchester United dan Inter Milan merupakan dua tim yang paling di Liga Europa musim ini. Namun, jangan lupakan Sevilla yang berstatus raja di kompetisi ini. Sevilla merupakan tim yang paling sering j...

Manchester United dan Inter Milan merupakan dua tim yang paling di Liga Europa musim ini. Namun, jangan lupakan Sevilla yang berstatus raja di kompetisi ini.

Sevilla merupakan tim yang paling sering juara Liga Europa, adalah lima kali pada 2006, 2007, 2014, 2015, dan 2016. Mereka unggul dari Liverpool, Juventus, Inter Milan dan Atletico Madrid yang sama-sama mengumpulkan tiga gelar.

Sevilla menunjukkan diri sebagai tim yang pantas diperhitungkan. Tim asal Andalusia ini melaju ke perempatfinal usai menekuk AS Roma 2-0 di Schauinsland-Reisen-Arena, Jumat dini hari WIB, 7 Agustus 2020.

Eks Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui

"Kami bermain melawan tim fantastis yang mempunyai pemain fantastis. Dalam pandangan saya, mereka (Roma) mempunyai pelatih hebat. Namun, kami pantas menang dengan penampilan yang luar biasa. Kami menciptakan banyak peluang dan tak pernah berada di bawah tekanan. Kami senang," kata pelatih Sevilla, Julen Lopetegui dilansir Sky Sport Italia.

Sevilla akan bertemu Wolverhampton Wanderers dalam duel perempatfinal. Mereka kembali bertanding di Schauinsland-Reisen-Arena, Rabu dini hari WIB, 12 Agustus 2020.

"Kami harus tenang sehingga bisa pulih dan berkonsentrasi untuk laga selanjutnya. Yang telah kami lakukan sejauh ini merupakan lolos ke babak selanjutnya," tegas Lopetegui.

Tersingkir di Liga Europa, Pelatih AS Roma Beralasan Melawan Tim Kuat

Final Idaman Liga Europa: MU Vs Inter Milan

Bikin Roma Tak Berdaya, Sevilla ke 8 Besar Liga Europa

Comments