Setya Novanto Lagi-lagi Terpergok Plesiran, Begini Komentar Najwa Shihab

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Setya Novanto Lagi-lagi Terpergok Plesiran, Begini Komentar Najwa Shihab

Setya Novanto Lagi-lagi Terpergok Plesiran, Begini Komentar Najwa Shihab

KEPONEWS.COM - Setya Novanto Lagi-lagi Terpergok Plesiran, Begini Komentar Najwa Shihab (handout/dok Tribun) Foto pertama yang beredar. Dalam foto diduga terpidana korupsi KTP elektronik, Setya Novanto, sedang berada plesiran di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (14...
Loading...
Setya Novanto Lagi-lagi Terpergok Plesiran, Begini Komentar Najwa Shihab

(handout/dok Tribun)

Foto pertama yang beredar. Dalam foto diduga terpidana korupsi KTP elektronik, Setya Novanto, sedang berada plesiran di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (14/6/2019). Karena beredarnya foto ini, Setnov dipindah dari Lapas Sukamiskin Bandung ke Lapas Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Najwa Shihab menjadi orang yang tak mau tinggal diam saat mengetahui kabar terpidana korupsi KTP elektronik, Setyo Novanto diduga sedang plesiran di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Terlepas benar atau tidak kabar tersebut, Najwa Shihab kali ini mengkritisi aparat Lembaga Permasyarakatan yang justru tidak mau berbenah diri.

Pasalnya, banyak drama yang telah dilakukan oleh mantan ketua DPR tersebut. Dari mulai ketahuan makan nasi padang di luar sel hingga diduga menempati sel mewah.

Dan hal tersebut bagai angin lalu saja.

Setelah acara Mata Najwa melakukan investigasi terhadap sel palsu Setya Novanto di Sukamiskin, Najwa Shihab kecewa karena tidak ada pembenahan dari pihak Lembaga Permasyarakatan.

Najwa Shihab menduga, setelah beberapa hari dilakukan penggerebekan terhadap sel palsu Setya Novanto, terduga korupsi itu sudah kembali nyaman di sel istimewanya.

Setya Novanto diduga tidak benar-benar tinggal di sel Sukamiskin.

Dan kini, dari foto yang beredar, Setnov dikabarkan tengah berada di toko bangunan, ada pula yang menyebutkan dia bersama wanita dalam foto itu berada di sebuah rumah pamer di Jalan Panyawangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Setnov lantas dipindahkan dari Lapas Sukamiskin , Jumat (14/6/2019).

"Drama baru lagi. Dan lagi. Mata Najwa meliput dan menginvestigasi banyak sekali kasus "Papa" Setya Novanto ini semenjak lama.

Comments