Setitik Noda di Balik Kemenangan Telak Atalanta

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Setitik Noda di Balik Kemenangan Telak Atalanta

Setitik Noda di Balik Kemenangan Telak Atalanta

KEPONEWS.COM - Setitik Noda di Balik Kemenangan Telak Atalanta Atalanta sudah menginjakkan satu kaki di perempatfinal Liga Champions. La Dea sukses menghajar Valencia 4-1 di leg 1 babak 16 besar di San Siro, Kamis dini hari WIB, 20 Februari 2020. Hans Hateboer me...
Loading...

Atalanta sudah menginjakkan satu kaki di perempatfinal Liga Champions. La Dea sukses menghajar Valencia 4-1 di leg 1 babak 16 besar di San Siro, Kamis dini hari WIB, 20 Februari 2020.

Hans Hateboer mencetak dua gol di menit 16 dan 62, ditambah gol Josip Ilicic (42') dan Remo Freuler (57'). Valencia hanya bisa membalas satu gol lewat aksi Denis Cheryshev di menit 66.

Meskipun demikian, ada setitik noda di balik kemenangan telak Atalanta ini. Adalah gol balasan yang dicetak Valencia. Ini merupakan gol tandang yang bisa menjadi harapan Los Che dalam leg 2 yang berlangsung di Mestalla nanti.

Pemain Atalanta merayakan gol

"Di satu sisi kami merasa sangat puas. Kami senang bisa mendapatkan skor seperti itu," kaya Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini pada Sky Sport Italia.

Pemain Atalanta merayakan gol

Deretan Fakta Menarik Usai Atalanta Gilas Valencia

Aksi pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.

Ditekuk Leipzig, Mourinho Sebut Tottenham dalam Masalah Besar

Para pemain Manchester City.

Dihukum UEFA, ManCity Tuding Ada Campur Tangan Real Madrid Cs

Stadion Anfield milik Liverpool

Presiden Atletico Madrid Cela Stadion Kebanggaan Liverpool Anfield

Pemain Atalanta merayakan gol

Habisi Valencia, Atalanta Langkahkan Satu Kaki ke Babak 8 Besar

Bomber Leipzig, Timo Werner (kanan) merayakan gol

Tampil Beringas, Leipzig Curi Kemenangan di Sangkar Spurs

"Namun, pada akhirnya kami menyesal harus kebobolan gol tandang. Seharusnya, kami tak membuat kesalahan saat unggul 4-0 dan tadi bukanlah satu-satunya situasi seperti itu," tegas eks pelatih Inter Milan ini.

Leg kedua akan berlangsung di Mestalla, Rabu dini hari WIB, 11 Maret 2020. Gasperini berharap timnya bisa melanjutkan kejutan dan melenggang ke perempatfinal.

"Kami harus lebih efektif saat pergi ke Mestalla. Bila kami ingin melaju ke perempatfinal Liga Champions, kami harus tampil seperti ini juga di Mestalla. Kami perlu membuktikan pantas berada di sini dengan menunjukkan kekuatan dan menang di sana," tegas pelatih 62 tahun ini.

Comments