Setiap Orang Bisa Selingkuh! Begini Cara Menangkalnya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Setiap Orang Bisa Selingkuh! Begini Cara Menangkalnya

Setiap Orang Bisa Selingkuh! Begini Cara Menangkalnya

KEPONEWS.COM - Setiap Orang Bisa Selingkuh! Begini Cara Menangkalnya Selasa, 14 Februari 2017 | 18:00 WIBIlustrasi. 123rf.comJakarta - Setiap orang punya potensi untuk berselingkuh, termasuk mereka yang merasa dirinya merupakan tipe yang setia pada pasangan."Potensi se...

Selasa, 14 Februari 2017 | 18:00 WIB

Setiap Orang Bisa Selingkuh! Begini Cara Menangkalnya

Ilustrasi. 123rf.com

Jakarta - Setiap orang punya potensi untuk berselingkuh, termasuk mereka yang merasa dirinya merupakan tipe yang setia pada pasangan.

"Potensi selingkuh ada di tiap manusia, termasuk mereka yang tidak menyadarinya," kata konsultan cinta dan hubungan Lex dePraxis yang juga co-founder situs kelascinta.com, Sabtu 11 Februari 2017.

Baca juga: Pria Bisa Saja Pakai Warna Pink, Asal?

Agar potensi itu tidak terwujud menjadi kenyataan, ia menyarankan pada tiap orang untuk mencari tahu batas-batas dari diri sendiri, misalnya tipe idaman yang bisa menggoyahkan hatinya dari pasangan. Dengan demikian, ia bisa menjaga diri begitu bertemu dengan orang bisa meruntuhkan kesetiaannya.

Tanya pada pasangan mengenai tipe seperti apa yang bisa menggodanya, Anda bisa waspada bila ada lawan jenis yang dekat dengan pasangan dan sesuai dengan tipe idealnya.

"Bila punya sahabat dekat lawan jenis, kenalkan pada pasangan."

ANTARA

Baca juga:
Apakah Anda Sungguh Mencintainya? Cek 8 Tanda Ini
Mereka Sukses Tanpa Kantor! Begini Ceritanya

Comments