Setia dampingi suami, ini curhat haru Adelia soal kondisi terkini Palu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Setia dampingi suami, ini curhat haru Adelia soal kondisi terkini Palu

Setia dampingi suami, ini curhat haru Adelia soal kondisi terkini Palu

KEPONEWS.COM - Setia dampingi suami, ini curhat haru Adelia soal kondisi terkini Palu Gempa bumi 7,4 Skala Richter dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala pada Jumat (28/9) lalu menyisakan sedih mendalam bagi Indonesia, khususnya masyarakat Sulawesi Tengah. Karena gempa tersebut, ra...

Gempa bumi 7,4 Skala Richter dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala pada Jumat (28/9) lalu menyisakan sedih mendalam bagi Indonesia, khususnya masyarakat Sulawesi Tengah.

Karena gempa tersebut, ratusan jiwa meninggal dunia, dan ratusan bangunan rata dengan tanah. Tak hanya itu, jalan-jalan yang menjadi akses utama juga mengalami kerusakan. Hal tersebut sempat membuat distribusi bantuan terganggu.

Belum meratanya distribusi bantuan tersebut pun sempat membuat sebagaian suasana Palu tidak kondusif. Melalui akun Insta Stories miliknya, istri Wakil Walikota Palu, Adelia Pasha membagikan potret terkini mengenai kondisi masyarakat.

foto: Instagram/@adeliapasha

Dalam Insta Storiesnya, Adelia Pasha mengungkapkan kondisi masyarakat Palu yang mulai marah-marah karena kelaparan dan kehausan. Ia juga meminta masyarakat untuk tidak berbuat kerusuhan.

"Disini keadaan mulai tidak kondusif...Masyarakat mulai marah2 mungkin dampak dari mereka kelaparan dan kehausan...Kami sudah berusaha sebaik mungkin, kita sama2 berjuang disini dan juga korban...Mudah2an masyarakat bisa meredam dan jangan berbuat kerusuhan," tulis istri Pasha Ungu seperti dikutip, Selasa (2/10).

Tak hanya menuliskan wacana kondisi masyarakat yang rusuh karena kurangnya makanan dan minuman, Adelia Pasha juga menuliskan bahwa apa yang terjadi terhadap Palu merupakan ujian dari Tuhan.

Dalam Insta Stories miliknya, pemilik nama lengkap Adelia Wilhelmina ini mengungkapkan bahwa ia diminta Pasha untuk pulang ke Bogor, dengan pesawat kecil yang mulai beroperasi. Namun karena kesetiannya terhadap suami, ibu empat anak ini tak tega meninggalkan sang suami.

foto: Instagram/@adeliapasha

"Hari ini sudah ada pesawat kecil yang beroperasi...Dan banyak penerbangan dan suami suruh untuk pulang...Tapi berat hati, hati ini bilang nggak nggak. Kasian suamiku," Pungkas Adelia.

Comments