Setelah 'Tampang Boyolali', Prabowo Sebut 'Tampang Grobogan' Berwajah Hitam

Trending

Fun / Trending

Setelah 'Tampang Boyolali', Prabowo Sebut 'Tampang Grobogan' Berwajah Hitam

Setelah 'Tampang Boyolali', Prabowo Sebut 'Tampang Grobogan' Berwajah Hitam

KEPONEWS.COM - Setelah 'Tampang Boyolali', Prabowo Sebut 'Tampang Grobogan' Berwajah Hitam Lagi-lagi Prabowo lontarkan candaan soal tampang. Sepertinya Prabowo tak jera perihal candaan terkait tampang. Setelah beberapa waktu lalu melontarkan ujaraan 'Tampang Boyolali', kali ini calon pres...
Loading...

Lagi-lagi Prabowo lontarkan candaan soal tampang. Sepertinya Prabowo tak jera perihal candaan terkait tampang. Setelah beberapa waktu lalu melontarkan ujaraan 'Tampang Boyolali', kali ini calon presiden nomor urut 02 ini menyucapkan candaan soal 'Tampang Grobogan' yang menurutnya berwajah hitam.

Hal itu diucapkan oleh Prabowo saat menghadiri pendukungnya di aula Kyriad Grand Master Hotel di Jalan Gajah Mada Grobogan, Kamis (14/2/2019).

Ketika hendak mengakhiri pidatonya, dia menyinggung soal waktu efektif berbicara ketika memberikan materi atau ilmu.

"(Menurut) ilmu pedagogi 46 menit saja, dengan pembukaan 10 menit, isi 36 menit. Satu kelas biasanya satu jam pelajaran 45 menit. Ini sudah berapa menit? Sudah 30 menit," ujarnya usai diberitahu anggota timnya soal berapa lama waktu dia telah berbicara.

Namun pendukung berteriak agar Prabowo tetap melanjutkan pidatonya. Mendapat respons antusias dari pendukungnya itu, Prabowo lalu melontarkan candaan.

"Aneh-aneh. Ini tampang Grobogan. Tampang Grobogan. Wis ireng-ireng (sudah hitam-hitam)," ujar Prabowo disambut riuh yang muncul.

Ucapan Prabowo tersebut kemudian disambut sorakan riuh dari para pendukungnya.

Namun terdengar pula seorang pendukung yang menjawab candaan Prabowo soal 'Tampang Grobogan'.

"Pak Prabowo yo item gitu kok," ujar salah seorang pendukung.

Setelah melontarkan candaan 'Tampang Grobogan' Prabowo melanjutkan pidatonya.

Tak cuma itu, Prabowo juga memperlihatkan kebolehannya berjoget. Prabowo turun dari mimbar namun berada di panggung sembari melanjutkan aksi jogetnya. Aksinya itu ditanggapi tepuk tangan pendukungnya.

Dalam kesempatan itu Prabowo berjanji akan menjamin hasil pertanian rakyat jikalau terpilih sebagai presiden. "Saya akan bangun sistem yang akan melesat. Kita buat Bulog berjaya. Pemerintah harus bangga rakyatnya. Hasil kalian petani penting untuk negara. Kita pasarkan barang yang kalian produksi," kata Prabowo.

Prabowo pun menutup pidatonya dengan ajakan untuk mengikuti pemilu pada 17 April mendatang.

"Saya pelajari Jepang, Vietnam, bisa. Kenapa kita tidak bisa. Bisa gula. Bisa kita kemas. Ini tugas kami. Jangan lupa 17 April kita ke TPS. Dari sini yakinkan sedulurmu. Bawa tikar. Tongkrong sampai malam hari. Takbir," serunya sambil mengakhiri pidato.

Loading...
Loading...

Comments