Setelah Pelecahan Seksual, Uber Dapat Masalah soal Privasi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Setelah Pelecahan Seksual, Uber Dapat Masalah soal Privasi

Setelah Pelecahan Seksual, Uber Dapat Masalah soal Privasi

KEPONEWS.COM - Setelah Pelecahan Seksual, Uber Dapat Masalah soal Privasi JAKARTA - Uber menghadapi tuntutan baru. Kali ini pihak Federal Trade Commission (FTC) yang melakukan penyelidikan soal masalah privasi di layanan milik Uber.Sumber memberitahu Recode, Kamis (15/6/201...

JAKARTA - Uber menghadapi tuntutan baru. Kali ini pihak Federal Trade Commission (FTC) yang melakukan penyelidikan soal masalah privasi di layanan milik Uber.

Sumber memberitahu Recode, Kamis (15/6/2017), FTC secara teratur mempertanyakan perusahaan mengenai masalah perlindungan konsumen, seperti privasi. Namun, pemeriksaan itu bisa dengan mudah berkembang menjadi keluhan hukum penuh terhadap Uber.

BERITA REKOMENDASI

Januari 2017, lembaga tersebut menghukum Uber karena klaim yang menyesatkan wacana potensi pendapatan perusahaan taksi online dan program pembiayaan kendaraan.

Penyelesaian yang dihasilkan dengan FTC mengharuskan Uber untuk membayar USD20 juta untuk pengembalian uang kepada pengemudi yang terkena dampak. Kali ini, sejauh mana percakapan Uber dengan FTC masih belum terang.

Seorang juru bicara perusahaan menolak berkomentar minggu ini, begitu juga ajudan ketua lembaga, Maureen Ohlhausen.

Sebelumnya Uber ditimpa masalah kala seorang mantan pegawainya melaporkan perbuatan tak menyenangkan dari seorang pejabat Uber. Bukannya bertindak tegas, Uber justru memecat karyawan tersebut. Setelah diusut, pihak perusahaan akhirnya memecat 20 karyawan yang terlibat dalam kasus tersebut.

Setelah Pelecahan Seksual, Uber Dapat Masalah soal Privasi

Comments