Setelah Mugello, Balapan Virtual MotoGP Seri Kedua Berlangsung di Sirkuit Spielberg

MotoGP

Sports / MotoGP

Setelah Mugello, Balapan Virtual MotoGP Seri Kedua Berlangsung di Sirkuit Spielberg

Setelah Mugello, Balapan Virtual MotoGP Seri Kedua Berlangsung di Sirkuit Spielberg

KEPONEWS.COM - Setelah Mugello, Balapan Virtual MotoGP Seri Kedua Berlangsung di Sirkuit Spielberg SPIELBERG - Setelah balapan perdana yang berlangsung di Sirkuit Mugello, balapan virtual MotoGP berlanjut ke Sirkuit Spilberg (Red Bull Ring) pada Minggu 12 April 2020. Di luar sangkaan, balapan perta...

SPIELBERG - Setelah balapan perdana yang berlangsung di Sirkuit Mugello, balapan virtual MotoGP berlanjut ke Sirkuit Spilberg (Red Bull Ring) pada Minggu 12 April 2020. Di luar sangkaan, balapan pertama disaksikan tiga juta penonton online secara langsung.

Tidak hanya itu, Promotor MotoGP, Dorna Sport, juga menghitung ada sebanyak 400 konten digital dibuat terkait balapan tersebut. Balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello itu juga telah disaksikan sebanyak 60 juta kali dari13 juta tayangan video yang diunggah.

Sebagaimana diketahui, virus corona telah membuat balapan perdana MotoGP 2020 harus ditunda untuk sementara waktu. Meski begitu, pihak Dorna Sport tentu tak mau membuat para penggemarnya menunggu terlalu lama untuk menyaksikan aksi para rider di atas lintasan.

Hasil Balapan Virtual MotoGP, Alex Marquez Raih Kemenangan Perdana

Karena itu Dorna Sport pun mengadakan sebuah balapan virtual MotoGP yang dimainkan di konsol video game, PlayStation 4. Tak terlalu berbeda dengan balapan pada umumnya, para pembalap peserta terlebih dulu melakukan sesi kualifikasi sebelum balapan berlangsung untuk menentukan siapa yang start dari urutan terdepan.

Selanjutnya

Comments