Setelah menikah tanpa pasangan, gadis ini selingkuhi diri sendiri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Setelah menikah tanpa pasangan, gadis ini selingkuhi diri sendiri

Setelah menikah tanpa pasangan, gadis ini selingkuhi diri sendiri

KEPONEWS.COM - Setelah menikah tanpa pasangan, gadis ini selingkuhi diri sendiri Dalam sebuah hubungan akan sangat menyakitkan apabila mengetahui kekasih tercinta selingkuh. Rasanya cinta yang tulus diberikan dikhianati begitu saja. Perlu kita sadari, diselingkuhi pada umumnya ter...

Dalam sebuah hubungan akan sangat menyakitkan apabila mengetahui kekasih tercinta selingkuh. Rasanya cinta yang tulus diberikan dikhianati begitu saja. Perlu kita sadari, diselingkuhi pada umumnya terjadi dengan sebuah syarat, punya pasangan dulu. Nah kalau diselingkuhi tanpa pasangan bisa nggak ya?

Jawabannya ialah bisa. Sophie Tanner mengaku telah menyelingkuhi diri sendiri. Gadis Inggris ini sebelumnya pernah melakukan sologamy atau menikahi diri sendiri pada tahun 2015. Ia membuat komitmen untuk hanya mencintai diri sendiri hingga akhir hayat.

Dua tahun berlalu, Sophie Tanner menyatakan telah menyelingkuhi diri sendiri dengan mencintai seorang pria bernama Ruari Barret. Ternyata Ruari juga seorang pria yang menikahi dirinya sendiri. Kabarnya Sophie dan Ruari telah berhubungan selama lima bulan.

Setelah menyatakan menyelingkuhi sendri, baik Sophie dan Ruari tetap bersikukuh melanjutkan misi untuk mencintai diri sendiri lebih dari apapun. Menurut mereka, walaupun mencintai diri snediri tidak menutup kemungkinan untuk membuka hati pada orang lain. Bagi Sophie, yang ia hindari ialah hubungan percintaan yang buruk. Jadi apabila ada pria yang mencintainya dan membuat dirinya senang, ia juga akan mendapatkan pria tersebut.

Ditanyai mengenai rencanai menceraikan diri sendiri, Sophie menjawab tidak akan pernah. Baginya mencintai diri sendiri ialah komitmen seumur hidup. Meskipun kini ia menyelingkuhi diri sendiri, ia bersikukuh untuk tidak akan pernah menceraikan diri sendiri.

Wah cukup rumit juga ya hubungan percintaan Sophie.

(del)

Comments