Setelah Lama Dinanti, Call of Duty Mobile Umumkan Tanggal Perilisan

Games

Updates / Games

Setelah Lama Dinanti, Call of Duty Mobile Umumkan Tanggal Perilisan

Setelah Lama Dinanti, Call of Duty Mobile Umumkan Tanggal Perilisan

KEPONEWS.COM - Setelah Lama Dinanti, Call of Duty Mobile Umumkan Tanggal Perilisan Call of Duty Mobile. (Activision) Game FPS ternama, Call of Duty akhirnya merambah game mobile. Dengan menggandeng Tencent, Call of Duty Mobile siap untuk diluncurkan. Setelah sebelumnya pada Juli 20...
Loading...

Call of Duty Mobile. (Activision)

Game FPS ternama, Call of Duty akhirnya merambah game mobile. Dengan menggandeng Tencent, Call of Duty Mobile siap untuk diluncurkan.

Setelah sebelumnya pada Juli 2019 diuji coba untuk beberapa negara, dipastikan Call of Duty Mobile akan diluncurkan pada 1 Oktober 2019 mendatang.

Game mobile dari franchise ternama milik Activision ini akan muncul untuk perangkan Android dan iOS. Mungkin kamu juga ikut menanti kehadiran Call of Duty Mobile ini?

Sebelumnya pula, pada masa beta testing banyak yang berlomba-lomba menjajal game mobile ini. Bahkan gamer dari negara lain ikutan jajal lewat VPN.

Namun pada 1 Oktober 2019 mendatang, tak perlu lagi memakai VPN. Karena game mobile Call of Duty Mobile ini dipastikan akan meluncur secara global.

Dalam penggarapan game mobile ini, Tencent mempercayakan pada Timi Studio. Dan pastinya akan ada mode battle royale dan event khusus yang diupdate secara bersiklus.

Meski begitu, Activision memastikan adanya mode klasik tim deathmact dari Call of Duty muncul ke game mobile ini. Beserta map populer seperti Nuketown, Crash, dan Hijakced.

Karakter yang dapat dimainkan di CoD Mobile. (Garena)Karakter yang dapat dimainkan di CoD Mobile. (Garena)

Sebelum bersiap download game mobile ini, pastikan dulu smartphone kamu siap menjalankannya. Karena Call of Duty Mobile butuh spesifikasi yang tidaklah ringan.

Untuk smartphone Android, dibutuhkan minimum smartphone dengan CPU dul-core 1,2 GHz dengan RAM 1,5 GB dengan free space 1,5 GB dan menjalankan Android 4.3.

Namun direkomendasikan memakai smartphone dengan CPU octa-core 2 GHz dengan RAM 4 GB dan internal memori 64 GB dan telah menjalankan Android 8.

Sedangkan untuk iOS, minimum merupakan iPhone 7 dengan iOS 9. Namun direkomendasikan memakai iPhone 8 dengan sistem operasi minimal iOS 9.

Game Call of Duty Mobile. (Garena)Game Call of Duty Mobile. (Garena)

Apakah franchise game FPS ternama dari Activision ini akan sukses sebagai game mobile nanti? Apakah kamu ikut menanti kehadiran Call of Duty Mobile ini?

Loading...

Comments