Setelah Kasus Bakpao Palsu, Kini Setyo Novanto Tersangka Penabrak Tiang Listrik Kembali Terciduk Menempati Sel Tahanan Palsu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Setelah Kasus Bakpao Palsu, Kini Setyo Novanto Tersangka Penabrak Tiang Listrik Kembali Terciduk Menempati Sel Tahanan Palsu

Setelah Kasus Bakpao Palsu, Kini Setyo Novanto Tersangka Penabrak Tiang Listrik Kembali Terciduk Menempati Sel Tahanan Palsu

KEPONEWS.COM - Setelah Kasus Bakpao Palsu, Kini Setyo Novanto Tersangka Penabrak Tiang Listrik Kembali Terciduk Menempati Sel Tahanan Palsu Masih ingat dengan sosok setyo novanto, pimpinan DPR RI yang terlibat kasus suap E-KTP. Jikalau masih ingat tentu rasa kesalmu karena sandiwaranya yang dulu ia lakukan masih ada kan? waktu itu untuk m...
Loading...

Masih ingat dengan sosok setyo novanto, pimpinan DPR RI yang terlibat kasus suap E-KTP. Jikalau masih ingat tentu rasa kesalmu karena sandiwaranya yang dulu ia lakukan masih ada kan? waktu itu untuk menghindari pemeriksaan KPK setyo Novanto pura pura nabrak tiang listrik dan menyatakan perlu di rawat di rumahsaki karena benjol di kepala sebesar bakpao. Publik pun kemudian geram setelah tahu bahwa benjolan segede bakpao itu hanya akal akalan semata.

Setelah Kasus Bakpao Palsu, Kini Setyo Novanto Tersangka Penabrak Tiang Listrik Kembali Terciduk Menempati Sel Tahanan Palsu

Setelah Kasus Bakpao Palsu, Kini Setyo Novanto Terduga Penabrak Tiang Listrik Kembali Terciduk Menempati Sel Tahanan Palsu Image [source]

Tidak kapok dengan sandiwara nabrak tiang listrik serta benjol sebesar bakpao yang dulu terbongkar, kini setelah jadi narapidana pun setyo novanto kembal berulah. Ia oleh najwa sihab di curigai menempati sel tahanan palsu. Jikalau benar, maka publik pasti kembali geram. Di tengah tengah sejumlah napi koruptor jadi sorotan karena menempati sel tahanan mewah, bisa bisanya ia ong kalikong lagi dengan petugas lapas. Penasaran bagaimana sandiwara sel tahanan palsu setyo novanto kali ini kembali terbongkar? Berikut ini kronologinya.

1. Di Awali Dari Operasi Tangkap Tangan Petugas KPK Terhadap Kalapas Sukamiskin. Di Awali Dari Operasi Tangkap Tangan Petugas KPK Terhadap Kalapas Sukamiskin.

Di Awali Dari Operasi Tangkap Tangan Petugas KPK Terhadap Kalapas Sukamiskin. Image [source]

Baru menjabat sebagai kalapas beberapa bulan, tapi Wahid Husen sudah mempunyai 2 mobil mewah. KPK pun mencurigai kalapas sukamiskin ini terlibat suap terkait dengan penyediaan fasilitas mewah bagi tahanan dalam kasus koruptor. Dalam operasi tanngkap tangan terbukti ada beberapa napi koruptor yang menempati sel tahanan dengan fasilitas mewah di lapas suka miskin. salah satunya ialah napi koruptor bernama fahmi darmawansya yag juga suami dari inneke Koesherawati.

2. Sidak Yang Dilakukan Diejen PAS Bersama Awak Media. Sidak Yang Dilakukan Diejen PAS Bersama Awak Media.

Sidak Yang Dilakukan Diejen PAS Bersama Awak Media. Image [source]

Sehari setelah OTT kpk terhadap kalapas suka miskin menuai kehebohan, Dirjen Pas sebagai pihak yang membawahi lapas pun kemudian melakukan sidak ke lapas sukamiskin. Bersama mereka ada pihak media yang kami ini merupakan nadja sihab yang siaran secara live dalam program mata najwa nya. dalam kesempatan tersebut najwa sihab berkesempatan untuk mewawancarai 2 napi koruptor yaitu setyo novanto dan M Nazarudin.

3. Setyo Novanto Dan M Nazarudin Menempati Sel Tahanan Yang Sederhana. Setyo Novanto Dan M Nazarudin Menempati Sel Tahanan Yang Sederhana.

Setyo Novanto Dan M Nazarudin Menempati Sel Tahanan Yang Sederhana. Image [source]

Beda dengan sel tahanan korptor lain yang kelihatan mewah seperti milik OC kaligis dan Lutfi Hasan Iskak, sel setyo novanto dan M nazarudin relatif sederhana. Cat mengelupas, ada ronjolan instalasi pipa dan tanpa alat elektronik mewah. Najwa pun menemui beberapa kejanggalan dalam sel tahanan kedua dedengkor koruptor tersebut.

4. Kecurigaan Najwa Sihab Pada Sel Palsu Setyo Novanto. Kecurigaan Najwa Sihab Pada Sel Palsu Setyo Novanto.

Kecurigaan Najwa Sihab Pada Sel Palsu Setyo Novanto. Image [source]

Ketika mewawancarai setyo novanto di dalam sel tahananya, najwa sihab menemui beberapa kejanggalan. Pertama, papan nama di pintu masuk sel setyo novanto kelihatan baru. Tembok di dalam sel tahanan setyo novanto juga kelihatan banyak yang mengelupas. Kecurigaan najwa sihab bertambah ketika melihat adanya pafrum wanita di dalam sel tahanan setyo novanto tersebut. di tambah lagi baju baju yang terdapat di dalam sel tahanan berbeda dengan profil setyo novanto sendoro. Karena merasa curiga, najwa pun melakukan konformasi pada menteri Hukum dan ham Yasona Laoly.

5. Menkumham Yasona Laoly Mengkonformasi Bahwa Setyo Novanto Dan Nazarudin Menempati Sel Palsu.  Menkumham Yasona Laoly Mengkonformasi Bahwa Setyo Novanto Dan Nazarudin Menempati Sel Palsu.

Menkumham Yasona Laoly Mengkonformasi Bahwa Setyo Novanto Dan Nazarudin Menempati Sel Palsu. Image [source]

Setelah di konformasi oleh najwa sihab secara life, menkunham yasona laoly pun menyatakan bahwa sel yang di tempati setyo novanto serta m nazarudin itu palsu. Publik pun kemudian kembali terheran heran, siapa ya yang bisa membantu ke dua napi koruptor tersebut memalsukan sel tahananya. Pasti ada keterlibatan dari petugas lapas sukamiskin. Kalapasnya saja sudah di tangkap ternyata bawahannya juga ada yang main main dan berusaha menipu sidak yang dilakukan oleh dirjen pas.

Tanggapanmu sendiri bagaimana terkait ulah setyo novanto yang masih melakukan sandiwara dan memalsukan sel tahanan ini. sebaiknya di tambah hukumannya atau di pindah ke sel yang lebih sederhana lagi? tulis tanggapanmu di komentar ya.

Loading...
Loading...

Comments