Setelah Fokus Kamera Ponsel, Samsung Kini Lirik Pasar Gaming

Games

Updates / Games

Setelah Fokus Kamera Ponsel, Samsung Kini Lirik Pasar Gaming

Setelah Fokus Kamera Ponsel, Samsung Kini Lirik Pasar Gaming

KEPONEWS.COM - Setelah Fokus Kamera Ponsel, Samsung Kini Lirik Pasar Gaming JAKARTA - Manajer Pemasaran Produk Samsung Indonesia, Irfan Rinaldi mengungkapkan tahun ini perusahaan mulai merambah pasar gaming. Sebelumnya, Samsung lebih mengeksplorasi kamera ponsel. "Tahun 2019...

JAKARTA - Manajer Pemasaran Produk Samsung Indonesia, Irfan Rinaldi mengungkapkan tahun ini perusahaan mulai merambah pasar gaming. Sebelumnya, Samsung lebih mengeksplorasi kamera ponsel.

"Tahun 2019 kita memang lebih ke live content, karena kita fokus ke konten kreatif seperti video. Namun akhir 2019 mulai ekspansi, gaming mulai kita angkat. Kan kita sudah punya Galaxy A50s yang chipsetnya lumayan mumpuni untuk game berat," kata Irfan di Jakarta.

Irfan mengakui bahwa saat ini esports populer di Indonesia. Sehingga, Samsung membangun kemitraan dengan Piala Presiden Esports 2020 untuk memperkenalkan produknya di pasar gaming.

Dua model seri Galaxy A adalah Galaxy A80 dan Galaxy A70 menjadi perangkat resmi yang digunakan grand finalis Piala Presiden Esports 2020 yang akan bertanding pada 1-2 Februari 2020 di ICE BSD City 2020.

Samsung mulai merambah pasar gaming.

(ahl)

Samsung...

Comments