Setelah Eksplor Dufan, d'Traveler Basah-basahan di Aqua Fun Ancol

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Setelah Eksplor Dufan, d'Traveler Basah-basahan di Aqua Fun Ancol

Setelah Eksplor Dufan, d'Traveler Basah-basahan di Aqua Fun Ancol

KEPONEWS.COM - Setelah Eksplor Dufan, d'Traveler Basah-basahan di Aqua Fun Ancol Jakarta - Setelah puas bermain di Dufan, Piknik d'Traveler Eksplor Ancol lanjut main basah-basahan di Aqua Fun. Seru banget!Para peserta terlihat antusias meskipun melalui rintangan wahana permainan b...

Jakarta - Setelah puas bermain di Dufan, Piknik d'Traveler Eksplor Ancol lanjut main basah-basahan di Aqua Fun. Seru banget!

Para peserta terlihat antusias meskipun melalui rintangan wahana permainan balon trampolin di pantai tersebut. Salah satu peserta, Rudiyanto menuturkan keseruannya ketika bermain wahana tersebut. "Licin banget, seru tapi capek ya," ucapnya pada detikTravel, Sabtu (7/10/2017).

Wahana Aqua Fun merupakan atraksi terbaru yang ditawarkan Taman Impian Jaya Ancol. Permainan ini merupakan balon trampolin yang mengapung di atas laut Ancol.

Tantangannya pun beraneka ragam, peserta harus menaiki balon yang licin, menyusuri terowongan hingga melompati dua sisi di atas air.

Setelah puas bermain di Aqua Fun, para peserta kembali untuk membilas badan ke Putri Duyung Cottage and Convention serta beristirahat.

Setelah Eksplor Dufan, d'Traveler Basah-basahan di Aqua Fun AncolPara d'Traveler yang girang bermain di Aqua Fun (Shinta Angriyana/detikTravel)

Selanjutnya, acara disambung oleh sesi sharing and caring oleh pihak Taman Impian Jaya Ancol dan detikTravel. Peserta pun memperoleh banyak sekali berita seputar Ancol dan mengenal lebih dekat wacana dapur redaksi detikTravel. Ada pula aksi yel-yel dan games yang dilakukan peserta Piknik d'Traveler Ekssplor Ancol, untuk mendapatkan banyak hadiah menarik.

Tidak lupa, games interaktif pun juga diadakan untuk menambah keakraban antar peserta piknik.

Penasaran bagaimana keseruan selanjutnya? Tetap pantau di website traveling kesayangan kamu, detikTravel!

Setelah Eksplor Dufan, d'Traveler Basah-basahan di Aqua Fun AncolSesi sharing d'Traveler (Shinta Angriyana/detikTravel)(aff/aff)

Comments