Setelah Bezzecchi, Aprilia Juga Dapat Penolakan dari Pembalap Ini

MotoGP

Sports / MotoGP

Setelah Bezzecchi, Aprilia Juga Dapat Penolakan dari Pembalap Ini

Setelah Bezzecchi, Aprilia Juga Dapat Penolakan dari Pembalap Ini

KEPONEWS.COM - Setelah Bezzecchi, Aprilia Juga Dapat Penolakan dari Pembalap Ini HOUSTON Harapan Tim Aprilia Gresini untuk mempunyai pembalap muda berbakat di kejuaraan dunia MotoGP musim 2021 nampaknya masih menemui jalan terjal. Karena usai gagal meminang Marco Bezzecchi, ki...

HOUSTON Harapan Tim Aprilia Gresini untuk mempunyai pembalap muda berbakat di kejuaraan dunia MotoGP musim 2021 nampaknya masih menemui jalan terjal. Karena usai gagal meminang Marco Bezzecchi, kini Tim Aprilia juga dapat penolakan dari Joe Roberts.

Sebagaimana diketahui, Tim Aprilia memang tengah berburu pembalap muda untuk mereka rekrut di MotoGP 2021. Terlebih Tim Aprilia sendiri memang sudah dipastikan takkan diperkuat oleh Andrea Iannone usai dinyatakan bersalah mengonsumsi doping.

Belakangan manajemen Tim Aprilia kabarnya tengah coba membidik sejumlah nama untuk mereka rekrut sebagai pembalap di MotoGP 2021. Bezzecchi pun menjadi pembalap yang diisukan masuk dalam daftar incaran Tim Aprilia.

infografis MotoGP

Akan tetapi keinginan Tim Aprilia merekrut Bezzecchi mendapatkan penolakan. Maka dari itu, Tim Aprilia pun lantas beralih ke pembalap lain, yang mana Roberts disebut-sebut sebagai sasaran prioritas mereka.

Lorenzo Komentari Keputusan Aprilia Daftarkan 3 Pembalap di MotoGP 2021

Ketertarikan Tim Aprilia kepada Roberts sejatinya memang sangat masuk akal. Terlebih Roberts tampil mengesankan bersama Tim American Racing di Moto2 2020. Ya, Roberts bisa mengoleksi satu podium, dan finis di posisi keenam di klasemen akhir Moto2 2020.

Selain itu, fakta bahwa Roberts berkebangsaan Amerika Serikat (AS) membuat Tim Aprilia semakin tertarik merekrutnya. Alasannya adalah, Tim Aprilia sendiri memang tengah membidik pasar di negeri Paman Sam tersebut.

Comments