Setahun Pindah ke AS, Pangeran Harry Merasa Lebih Bebas

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Setahun Pindah ke AS, Pangeran Harry Merasa Lebih Bebas

Setahun Pindah ke AS, Pangeran Harry Merasa Lebih Bebas

KEPONEWS.COM - Setahun Pindah ke AS, Pangeran Harry Merasa Lebih Bebas Kabar mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat menjadi sorotan sekitar satu tahun lalu. Namun, menurut sumber orang dalam, Pangeran Harry "tidak menyesal" wacana kehidupan barunya di Californ...

Kabar mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat menjadi sorotan sekitar satu tahun lalu. Namun, menurut sumber orang dalam, Pangeran Harry "tidak menyesal" wacana kehidupan barunya di California bersama Meghan Markle.

Dilansir dari Express UK, sumber itu mengatakan bahwa dia merasa terbebaskan dan bersemangat untuk memulai babak baru ini.

Orang dalam menambahkan bahwa Duke percaya pindah ke Amerika merupakan keputusan terbaik yang pernah dibuatnya. Menurut sumber tersebut, Harry berharap hubungannya dengan keluarganya di Inggris akan sembuh di masa mendatang.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (youtube.com/Entertainment Tonight)Pangeran Harry dan Meghan Markle (youtube.com/Entertainment Tonight)

Sumber itu berkata: "Harry merasa situasi dengan keluarganya sangat disesalkan. Namun, Harry mengatakan bahwa ia dan Meghan tidak menyesal telah pindah.

Pangeran Harry Jadi Bos Start Up, Kejadian Mistis Saat Masak Mi Instan

Harry dan Meghan mundur dari tugas kerajaan mereka pada Maret tahun lalu.

Ketegangan antara Sussex dan Keluarga Kerajaan tampaknya meningkat bulan lalu karena wawancara Harry dan Meghan dengan Oprah Winfrey.

Selama obrolan menceritakan semuanya, yang ditayangkan di Inggris dan AS pada bulan Maret, Meghan dan Harry membahas pengalaman mereka sebagai bangsawan senior dan mengemukakan sejumlah kekhawatiran termasuk masalah kesehatan mental.

Selama wawancara Oprah, Harry mengatakan dia berada di "jalur yang berbeda" dengan William dan mengklaim saudara laki-laki dan ayahnya terjebak "di dalam sistem".

Dia menambahkan: Hubungannya ialah ruang saat ini. Dan, tahukah Kamu, waktu menyembuhkan semua hal, semoga.

Meghan Markle Akan Lahirkan Putri Bangsawan Kerajaan Inggris Pertama di AS

Duke of Sussex dikabarkan akan kembali ke Inggris pada musim panas untuk mengungkap patung mendiang ibunya bersama William.

Comments