Sesama Jenis Aja Parah, Apa Jadinya Kalo Manusia Bercinta Dengan Mayat?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sesama Jenis Aja Parah, Apa Jadinya Kalo Manusia Bercinta Dengan Mayat?

Sesama Jenis Aja Parah, Apa Jadinya Kalo Manusia Bercinta Dengan Mayat?

KEPONEWS.COM - Sesama Jenis Aja Parah, Apa Jadinya Kalo Manusia Bercinta Dengan Mayat? Buat kita kasus perilaku seks yang gak biasa seperti Lesbian dan Homoseksual mungkin udah biasa banget kedengeran ditelinga. Namun, prilaku seks tidak biasa ternyata ada yang aneh-aneh loh. Salah satu...

Buat kita kasus perilaku seks yang gak biasa seperti Lesbian dan Homoseksual mungkin udah biasa banget kedengeran ditelinga. Namun, prilaku seks tidak biasa ternyata ada yang aneh-aneh loh. Salah satunya merupakan penikmat seks bersama mayat alias Necrophilia.

bercinta dengan mayat

Sumber: cvltnation.com

Apa sih Necrophilia itu? Yap,Necrophilia merupakan bentuk perilaku seksual menyimpang yang ditandai oleh hasratuntuk berhubungan seks dengan mayat (bisa tubuh manusia atau bangkai hewan). Hasrat ini sangat kuat dan sangat sering menghampiri. Seorang pengidap necrophilia akanterangsang oleh fantasi atau kontak seksual nyata dengan orang yang sudah meninggal.

Beberapa necrophile (sebutan bagi penderita necrophilia) bisa menemukan kenikmatan seksual dari hal yangsederhana seperti ketika mereka berada di dekat mayat, sementara necrophile lainnya menginginkan kontak seksual langsung dengan orang mati lewat penetrasi vaginal, oral, anal, atau masturbasi di hadapan mayat.

Menurut catatan data yang ada sih sekitar 90 persen pengidap Necrophilia merupakan para cowok gengs. Sisanya siapa? Yaaa 10 persenya merupakan perempuan. Walaupun begitu, Necrophilia pada perempuan sangat langka loh.

Nah kali ini gue mau membahas salah satu perempuan pengidap Necrophilia yang cukup terkenal, dia merupakan Karen Greenlee. Perempuan yang pernah magang sebagai pekerja di rumah pemulasaraan jenazah Sacramento ini, di tangkap pada tahun 1979 karena melakukan pencurian terhadap mayat John Mercure (33 Tahun).

bercinta dengan mayat

Sumber: cvltnation.com

Ia tertangkap ketika mengemudikan mobil jenazah secara ugal-ugalan sehabis menjarah makam John. Setelah ditangkap, Karen yang kala itu masih berusia 23 tahun malah membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan gengs. Ia mengaku selama ini telah berhubungan intim setidaknya dengan 20 sampai 40 mayat laki laki.

Namun karena ketika itu belum ada hukum yang mengatur wacana Necrophilia, maka Karen hanya dihukum dengan tuduhan merusak makam dan mengemudi secara ugal-ugalan.

Karen di jatuhi hukuman 3 tahun dan denda sebanyak 225 dollar. Tapi Ia hanya menjalani hukuman kurungan selama 11 bulan dengan masa percobaan selama 2 tahun.

Waduuh, bahaya juga yaa gengs. Apa pendapat kalian nih wacana orang-orang yang punya prilaku seks aneh-aneh kayak diatas? Yuk diskusi sehat di kolom komentar! :D

Comments