Serunya Sensasi Makan Sambil Berenang di Kalpa Tree Bandung

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Serunya Sensasi Makan Sambil Berenang di Kalpa Tree Bandung

Serunya Sensasi Makan Sambil Berenang di Kalpa Tree Bandung

KEPONEWS.COM - Serunya Sensasi Makan Sambil Berenang di Kalpa Tree Bandung Menikmati sajian menu kafe dan restoran saat akhir pekan di Kalpa Tree Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, patut dicoba. Kafe tersebut selain menyajikan menu unggulan, juga menyediakan kolam renang untu...

Menikmati sajian menu kafe dan restoran saat akhir pekan di Kalpa Tree Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, patut dicoba. Kafe tersebut selain menyajikan menu unggulan, juga menyediakan kolam renang untuk membuat pengunjung tidak bosan.

Dilihat dari menu makanan, sajian yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan kafe maupun restoran lainnya. Namun, keberadaan halaman tengah yang luas di tengah kolam renang, membuat tempat yang terletak di daerah utara Bandung tersebut ramai pengunjung untuk berfoto.

Kolam renang tersebut pun aman untuk digunakan anak-anak berenang, karena selain mendapat pendampingan orangtua, karyawan restoran juga tampak mengawasi aktivitas pengunjung. Dan semakin malam, kolam renang makin ramai. Bahkan, anak-anak tak segan berenang walaupun cuaca sedang dingin.

Kalpa Tree di Bandung

Salah satu pengunjung dari Buah Batu Kota Bandung, Yani Rizkiani, sengaja membawa anaknya ke Kalpa Tree. Selain untuk merasakan menu di restoran itu, juga untuk mengajak anaknya berenang.

"Ada kolam renangnya juga, jadi sekalian saja bawa anak saya ke sini, sambil berenang," katanya kepada VIVA, Sabtu, 14 April 2018.

Senada dengannya, pengunjung lainnya dari Bogor bernama Liza Nurfitiriani mengatakan bahwa datang ke Kalpa Tree untuk liburan. Menurutnya, tempat ini nyaman untuk liburan bersama keluarga dan anak-anak.

"Ini datang kedua kalinya, kalau untuk harga sih memang agak lumayan. Tapi untuk kenyamanan liburan di Kota Bandung, milih lokasi ini pas karena kalau niatnya liburan di pusat kota kan padat, macet juga," ujarnya. (one)

Comments