Serunya Ngobrol Dunia Balap Motor Bareng Andi Gilang di Live Instagram

Otomotif

News / Otomotif

Serunya Ngobrol Dunia Balap Motor Bareng Andi Gilang di Live Instagram

Serunya Ngobrol Dunia Balap Motor Bareng Andi Gilang di Live Instagram

KEPONEWS.COM - Serunya Ngobrol Dunia Balap Motor Bareng Andi Gilang di Live Instagram BANDUNG - Siapa tidak kenal sosok pebalap muda Andi Gilang? Pebalap bernama asli Andi Farid Izdihar ini merupakan satu dari sejumlah pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) di Astra Honda Racin...

BANDUNG - Siapa tidak kenal sosok pebalap muda Andi Gilang? Pebalap bernama asli Andi Farid Izdihar ini merupakan satu dari sejumlah pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) di Astra Honda Racing School (AHRS) 2010.

Di tahun 2010 hingga 2013, Andi Gilang juga menjadi bagian dari pebalap muda binaan Honda Daya Golden Racing Team yang merupakan salah satu tim balap binaan Daya Adicipta Motora, main dealer Honda Jawa Barat.

Andi Gilang tercatat pernah bernaung di bendera Honda Daya Golden Racing Team di tahun 2010-2013.

Selama bergabung di tim ini, pebalap kelahiran 14 Agustus 1997 tersebut berhasil mencatatkan banyak prestasi salah satunya menjadi Juara Umum di kategori Pemula pada ajang Honda Dream Cup yang diselenggarakan oleh AHM.

Dalam Live Instagram berdurasi 60 menit yang berlangsung Kamis 2 Juli 2020 sore via akun resmi @AlwaysHonda dan @27_AndiGilang, dia bertutur wacana perjalanan karier balapnya di dunia balap profesional.

Klasemen Moto2 2020 - Nagashima Puncaki Klasemen, Andi Gilang Lebih Baik dari Lorenzo Dalla Porta

Andi Gilang juga bercerita pengalaman balap di kejuaraan nasional dan international serta menyebarkan tips bagaimana caranya menjadi pebalap profesional.

Di live Instagram ini Andi Gilang juga mengikuti sesi tanya jawab dengan follower-nya seputar dunia balap motor selama live berlangsung dipandu langsung oleh instruktur Safety Riding DAM, Tamy Pratama.

Tetsuta Nagashima Juarai Moto2 Qatar 2020, Andi Gilang Finis ke 22

Yang seru, penonton yang berhasil menjawab pertanyaan dengan baik dan benar berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 1 Helm KYT Half Face yang sudah ditandatangani oleh Andi Gilang.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, kegiatan Live Instagram ini menjadi salah satu aktivitas yang rajin kami laksanakan untuk menyapa seluruh konsumen setia Honda.

"Kali ini, kami mengajak Andi Gilang untuk bisa membuatkan pengalamannya bagaimana menjadi pebalap profesional, ujarnya.

Melalui kegiatan ini kami harap dapat menjadikan motivasi bagi para generasi muda khususnya yang mempunyai mimpi untuk bisa menjadi pebalap profesional dan berprestasi baik ditingkat nasional maupun international, ujar Lerri Gunawan.

Serunya Ngobrol Dunia Balap Motor Bareng Andi Gilang di Live Instagram

Comments