Serunya Main Air sambil Berenang di 3 Pantai Terbaik di Dunia

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Serunya Main Air sambil Berenang di 3 Pantai Terbaik di Dunia

Serunya Main Air sambil Berenang di 3 Pantai Terbaik di Dunia

KEPONEWS.COM - Serunya Main Air sambil Berenang di 3 Pantai Terbaik di Dunia BERMAIN air sambil berenang di pantai merupakan aktivitas liburan yang sangat menyenangkan. Ditambah lagi bisa menikmati pemandangan air laut yang jernih dan tenang.Nah, jikalau Anda suka dengan wisat...

BERMAIN air sambil berenang di pantai merupakan aktivitas liburan yang sangat menyenangkan. Ditambah lagi bisa menikmati pemandangan air laut yang jernih dan tenang.

Nah, jikalau Anda suka dengan wisata pantai. Tak ada salahnya untuk mendatangi 3 pantai terbaik di dunia yang menwarkan pesona keindahan yang luar biasa seperti dikutip dari Travelerstoday :

Pantai Palawan, Filipina

Hampir semua orang di dunia tahu di mana Pantai Palawan ialah salah satu tujuan pulau yang paling disukai di seluruh negara. Pantai Palawan pun dikenal sebagai harta karun Filipina. Alasannya adalah, pantai ini memberikan keindahan memikat untuk para turis.

Pantai Maldives

Pantai Maldives menjadi tempat wisata yang disukai untuk bulan madu. Karena, pemandangan air lautnya yang samgat menarik hati sangat terang, Anda bisa melihat kehidupan samudera yang terbentang luas.

Pantai Havelock, India

Pulau Havelock India ini memiliki pantai yang tidak kalah cantik dengan Maladewa. Pasalnya, pantai yang terletak di Kepulauan Andaman ini masih memiliki keindahan pantai yang alami dengan bisa menikmati suasana yang tidak terlalu ramai. Alasannya adalah pantai ini bisa disewa untuk liburan pribadi. Sehingga, Anda pun dapat menikmati pemandangan pantai dengan penuh ketenangan.

Serunya Main Air sambil Berenang di 3 Pantai Terbaik di Dunia

Comments