Serunya Liburan Milendaru di Sumba, Montok dengan Bikini Hitamnya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Serunya Liburan Milendaru di Sumba, Montok dengan Bikini Hitamnya

Serunya Liburan Milendaru di Sumba, Montok dengan Bikini Hitamnya

KEPONEWS.COM - Serunya Liburan Milendaru di Sumba, Montok dengan Bikini Hitamnya BERLIBUR ke Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), Millendaru menyempatkan diri main-main ke pantai. Dia sengaja pakai banyak sekali model bikini seksi saat melepas penat di pantai. Lekuk tubuhnya terkesan...

BERLIBUR ke Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), Millendaru menyempatkan diri main-main ke pantai. Dia sengaja pakai banyak sekali model bikini seksi saat melepas penat di pantai.

Lekuk tubuhnya terkesan montok dan pesonanya berbeda. Dia pun sengaja menonjolkan bagian bokong serta dadanya untuk menarik perhatian.

Penasaran dong dengan gaya seksinya Millendaru saat liburan ke Sumba. Ini dia lima gayanya yang bisa Kamu simak ulasannya!

Sengaja basah-basahan di air

Millendaru berendam di pantai yang airnya biru jernih.

Millendaru berendam di pantai yang airnya biru jernih. Lekuk tubuhnya aduhai, dia pun sengaja menonjolkan bokongnya. Dengan lipstik warna merah, Millendaru tampil lebih hot.

Main air tubuhnya basah

Millendaru gayanya lebih sensual. Tubuhnya sudah terlihat basah kuyup karena berenang di pant

Dengan efek foto cipratan air, Millendaru gayanya lebih sensual. Tubuhnya sudah terlihat basah kuyup karena berenang di pantai. Meski begitu, makeup tetap on dengan lipstik merah, jadi makin seksi!

Selanjutnya

Comments