Serunya Keluarga Anang-Ashanty Berlibur ke Pantai Tiga Warna Malang

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Serunya Keluarga Anang-Ashanty Berlibur ke Pantai Tiga Warna Malang

Serunya Keluarga Anang-Ashanty Berlibur ke Pantai Tiga Warna Malang

KEPONEWS.COM - Serunya Keluarga Anang-Ashanty Berlibur ke Pantai Tiga Warna Malang Dua hari lalu, keluarga Asix yang merupakan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty berlibur ke Malang, Jawa Timur. Mereka terpantau mendatangi Pantai Tiga Warna yang sangat cantik. Anang Hermansyah dan...

Dua hari lalu, keluarga Asix yang merupakan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty berlibur ke Malang, Jawa Timur. Mereka terpantau mendatangi Pantai Tiga Warna yang sangat cantik.

Anang Hermansyah dan Ashanty memboyong beberapa keluarganya dan terlihat di akun Instagram pribadinya, mereka semua menikmati momen berlibur di Pantai Tiga Warna. Tak terkecuali si kecil Arsya yang tampak bahagia bisa bermain di pantai.

Buat Kamu yang penasaran, Okezone coba merangkum keseruan keluarga Asix berlibur di Pantai Tiga Warna ini, berikut ulasannya;

1. Ashanty dan Arsya main air

Liburan Ashanty

Momen menarik saat berlibur ke pantai merupakan dengan main air. Begitu juga yang dilakukan Ashanty dan anak paling kecilnya, Arsya. Mereka terlihat sangat menikmati momen berliburnya itu.

Terlihat di sini kalau Pantai Tiga Warna Malang cukup bersih dan airnya memang sebening itu, guys. Kalau berlibur ke Malang, jangan ragu untuk mampir ke sini, ya.

2. Duduk di tepi pantai

Aurel Hermansyah

Berbeda dengan bunda Ashanty dan adik paling kecilnya, Aurel Hermansyah memilih hanya menikmati pantai tanpa main air. Di kesempatan ini, Aurel memilih mengenakan dress hijau toska yang cantik dan riasan wajahnya tetap bold. Sembari duduk di tepi pantai, Aurel berpose layaknya model profesional. Bisa dilihat juga di sini kalau di sekitar pantai masih banyak tanaman hijau yang rindang dan ini menandakan kalau area Pantai Tiga Warna memang memberikan alam yang sehat dan bersih.

Selanjutnya

Comments