Serunya Cerita Gigi dan Bella Hadid Bisa Bekerja Bersama Jadi Model

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Serunya Cerita Gigi dan Bella Hadid Bisa Bekerja Bersama Jadi Model

Serunya Cerita Gigi dan Bella Hadid Bisa Bekerja Bersama Jadi Model

KEPONEWS.COM - Serunya Cerita Gigi dan Bella Hadid Bisa Bekerja Bersama Jadi Model Jakarta -Ini menjadi bulan fashion yang panjang pagi Gigi dan Bella Hadid, mulai dari New York Fashion Week hingga Paris Fashion Week, keduanya hampir selalu bersama di sejumlah pagelaran busana. Baga...
Jakarta -Ini menjadi bulan fashion yang panjang pagi Gigi dan Bella Hadid, mulai dari New York Fashion Week hingga Paris Fashion Week, keduanya hampir selalu bersama di sejumlah pagelaran busana. Bagaimana rasanya bisa bekerja dengan saudara kandung sendiri?

Gigi dan Bella tidak terpaut umur yang jauh, keduanya hanya beda satu tahun. Gigi berusia 21 dan Bella 20 tahun. Di 2017, keduanya seperti tidak terpisahkan karena tuntutan pekerjaan mereka sebagai model. Mulai dari fashion show Tommy Hilfiger, Anna Sui, Moschino dan yang terbaru ketika di Paris Fashion Week ialah fashion show untuk H&M.

Serunya Cerita Gigi dan Bella Hadid Bisa Bekerja Bersama Jadi ModelFoto: Getty Images
Ketika fashion show H&M terlihat kekompakan keduanya yang bergandengan tangan. Setelah fashion show pun, keduanya terlihat berpelukan. Gigi dan Bella menunjukkan kedekatan dan keharmonisan sebagai kakak beradik.

Akhir tahun lalu pun, Gigi dan Bella juga menunjukkan saling mendukung dalam fashion show Victoria's Secret. Ketika Bella diterima menjadi model Victoria's Secret untuk pertamakalinya, sang kakak begitu terharu sampai menangis.

"Sangat luar biasa memiliki keluarga yang sama-sama terjun di satu industri. Aku bisa melihat semua kegilaan sekaligus merasa seperti di rumah, tapi aku juga menyadari bahwa ini tidak normal. Aku sangat beruntung," ucap Gigi seperti dikutip dari Telegraph.

Serunya Cerita Gigi dan Bella Hadid Bisa Bekerja Bersama Jadi ModelFoto: Getty Images
Tak kalah manis dari sang kakak, Bella pun merasa bersyukur bisa bekerja dengan Gigi yang dianggapnya seperti sahabat. "Kita telah menjadi sahabat semenjak kecil. Tentu saja kita juga bertengkar, tapi ketika usia 16 kita menyadari bahwa kita saling memiliki," tambah Bella.

Lalu, bagaimana sikap Gigi ke Bella. Apakah dia tipe kakak yang galak terhadap adiknya?

"Aku sangat protektif, tapi aku berusaha santai," tutup Gigi. (kik/kik)

Comments