Seru Banget! Pesta Tahun Baru 2017 dari Atas Kapal Pelni di Tengah Laut

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Seru Banget! Pesta Tahun Baru 2017 dari Atas Kapal Pelni di Tengah Laut

Seru Banget! Pesta Tahun Baru 2017 dari Atas Kapal Pelni di Tengah Laut

KEPONEWS.COM - Seru Banget! Pesta Tahun Baru 2017 dari Atas Kapal Pelni di Tengah Laut Kepulauan Seribu - Pergantian tahun 2017 disambut meriah dari atas kapal KM Umsini milik PT Pelni. Musik menghentak dari DJ dan kembang api menyalak dari geladak. Selamat Tahun Baru 2017!Sebelum hitun...

Kepulauan Seribu - Pergantian tahun 2017 disambut meriah dari atas kapal KM Umsini milik PT Pelni. Musik menghentak dari DJ dan kembang api menyalak dari geladak. Selamat Tahun Baru 2017!

Sebelum hitungan detik-detik pergantian tahun, Kapten KM Umsini, Usman Muhammad Tang memberikan sambutannya. Ia berharap acara ini dapat menghibur sekaligus menjadi pelajaran bagi PT Pelni untuk penyelenggaraan agar lebih baik kedepannya.

"Selamat tahun baru 2017 bagi semua. Semoga ke depan kami dan jajaran dapat mempersembahkan yang lebih baik lagi. Sekaligus sambutan ini mewakili seluruh jajaran PT Pelni," kata Usman di atas dek kapal, Sabtu (31/12/2016) malam.

Detik-detik mendekati pergantian tahun. Disc jokey semakin menaikkan volume musik remixnya. Dimulailah hitungan mundur, tiga, dua, satu!

Kapten KM Umsini memberi sambutan (Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel)Tahun Baru pun berganti. Kemeriahan kapal pecah saat klakson kapal berbunyi menggelegar dari atas dek kapal. Puluhan kembang api dinyalakan dan ada pula yang menyalakan suar merah.

Para peserta pun mulai berjoget kembali dengan diiringi kembali musik. Gelang fosfor yang menyala di tangan saat malam hari menjadi warna warni peserta berjoget.

Musik menghentak dari DJ (Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel)Salah satu peserta mengaku puas acara ini. Tak tanggung-tanggung, puluhan anggota keluarganya pun diajak pada kesempatan kali ini.

"Menyenangkan tapi kurang kembang apinya. Toiletnya kurang bersih. Tapi over all pelayanannya memuaskan. Anak-anaknya senang karena acara nggak ngebosenin," ujar Heni (48) beserta 20 anggota keluarga besarnya yang berasal dari Cawang, Jakarta Selatan.

Kemeriahan pesta di atas kapal Pelni (Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel)(fay/fay) Seru Banget! Pesta Tahun Baru 2017 dari Atas Kapal Pelni di Tengah Laut

Comments