Sering Terbang Jauh, Simak 5 Tips Ini Yuk!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Sering Terbang Jauh, Simak 5 Tips Ini Yuk!

Sering Terbang Jauh, Simak 5 Tips Ini Yuk!

KEPONEWS.COM - Sering Terbang Jauh, Simak 5 Tips Ini Yuk! TIDAK ada satu orangpun yang suka dengan penerbangan jarak jauh. Selain bosan, penumpang biasanya akan mendarat dengan raut wajah dan penampilan yang sudah tidak segar lagi.Anda yang sering terbang de...

TIDAK ada satu orangpun yang suka dengan penerbangan jarak jauh. Selain bosan, penumpang biasanya akan mendarat dengan raut wajah dan penampilan yang sudah tidak segar lagi.

Anda yang sering terbang dengan jarak jauh dan memakan waktu lama, sebaiknya simak tips-tips berikut ini agar penampilan tetap baik dan segar walau telah menempuh jarak jauh dan lama.

Dilansir dari Theculturetrip, Selasa (16/5/2017), berikut lima tips penting ketika menempuh penerbangan jauh.

Bawa Beberapa Produk Perawatan Wajah

Selama berada dalam pesawat, kulit wajah akan mengalami dehidrasi karena terkena paparan udara dingin dalam waktu yang lama. Kulit wajah akan terasa kering dan akan terasa semakin buruk ketika Anda dilanda strees di dalam pesawat.

Untuk itu, bawalah produk perawatan kulit wajah yang berukuran kecil ketika Anda melakukan penerbangan jauh. Pakailah krim pelembab wajah untuk mencegah kulit kering.

Memakai Pakaian yang Nyaman

Mengenakan jeans selama perjalanan jauh ialah pilihan yang buruk. Pakailah celana dan atasan yang nyaman dikenakan. Pakaian yang nyaman dan hangat sangat disarankan.

Perhatikan Menu Makanan

Keadaan pesawat yang berisik dan bertekanan rendah dapat membuat selera makan Anda berkurang. Bahkan ada yang mengatakan kalau kita berada di ketinggian maka rasa manis dan asin semakin lama semakin tidak terasa.

Untuk itulah, para penyedia katering maskapai meningkatkan kadar garam dalam makanan yang dapat membuat Anda haus.

Hindari makanan yang mengandung karbohidrat berat, carilah pilihan yang lebih ringan seperti buah yang mengandung banyak air agar dapat mencegah gangguan pencernaan yang ditimbulkan oleh penerbangan jauh.

Selalu Cari Hiburan

Sebaiknya Anda mengunduh seluruh film atau acara tv favorit sebelum melakukan penerbangan jauh, karena pada ketinggian tertentu masalah wifi akan muncul seperti hilang sambungan atau sambungannya melambat. Unduhlah film-film atau acara tv bergenre komedi agar selama perjalanan Anda tetap terhibur.

Maksimalkan Ruangan Anda

Ruang merupakan salah satu masalah terbesar dalam penerbangan jarak jauh, terlebih kalau berasa di kelas ekonomi. Tapi, masih ada beberapa alasan untuk membuat perjalanan lebih nyaman. Salah satunya ialah gunakan bantal tiup sebagai pijakan kaki agar kaki Anda terasa nyaman walaupun berada di kelas ekonomi.

Sering Terbang Jauh, Simak 5 Tips Ini Yuk!

Comments