Sering Pesan Makanan Lewat Online, Pria Ini Terancam Buta!

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Sering Pesan Makanan Lewat Online, Pria Ini Terancam Buta!

Sering Pesan Makanan Lewat Online, Pria Ini Terancam Buta!

KEPONEWS.COM - Sering Pesan Makanan Lewat Online, Pria Ini Terancam Buta! Layanan pesan makanan online kini telah digandrungi masyarakat. Meski terlihat mudah dan praktis, namun kebiasaan ini mempunyai efek yang berbahaya bagi kesehatan manusia. Seorang pria berusia 33 tahu...
Loading...

Layanan pesan makanan online kini telah digandrungi masyarakat. Meski terlihat mudah dan praktis, namun kebiasaan ini mempunyai efek yang berbahaya bagi kesehatan manusia.

Seorang pria berusia 33 tahun dari Wuhan, Hubei tiba-tiba menjadi buta karena kebiasaannya pesan makanan online. Pria yang diketahui bernama Lu tersebut sebelumnya tidak bermasalah dengan penglihatan sebelumnya.

Ia mempunyai penglihatan yang bagus semenjak masih muda. Tapi pada bulan lalu, ia menemukan ada bayangan gelap yang muncul dalam penglihatannya. Awalnya ia menganggap hal tersebut disebabkan karena kelelahan.

Ia pun berusia menenangkan diri dengan beristirahat, namun bayangan tersebut tetap saja tidak hilang dari pandangannya. Setelah tiga minggu mengalami gangguan, ia pun memutuskan pergi ke dokter untuk memeriksakan kesehatannya.

Cek Mata

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (19/11/2019), dokter mengatakan bahwa Lu menderita retinopati diabetik yang merupakan komplikasi diabetes yang memengaruhi mata. Lalu, apa hubungannya dengan kebiasaan pesan makanan lewat online?

Selanjutnya

Comments