Sering Dikaitkan dengan Seks Bebas, Istilah Friend With Benefit Artinya Apa Sih?

Hot!

Life & Style / Hot!

Sering Dikaitkan dengan Seks Bebas, Istilah Friend With Benefit Artinya Apa Sih?

Sering Dikaitkan dengan Seks Bebas, Istilah Friend With Benefit Artinya Apa Sih?

KEPONEWS.COM - Sering Dikaitkan dengan Seks Bebas, Istilah Friend With Benefit Artinya Apa Sih? Friend with benefit jadi istilah yang kerap dilontarkan dalam pergaulan anak muda modern. Memangnya friend with benefit artinya apa?...

Friend with benefit jadi istilah yang kerap dilontarkan dalam pergaulan anak muda modern. Memangnya friend with benefit artinya apa?

Banyak yang menyebutkan istilah itu dikaitkan dengan seks bebas atau kumpul kebo. Padahal mengutip Brides, friend with benefit atau FWB merupakan hubungan antara dua orang yang hanya terkait fisik dan keintiman satu sama lain, tapi keduanya tidak berkomitmen atau tidak mempunyai hubungan asmara.

Untuk mencari tahu apakah Kamu cocok menjalani hubungan ini, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Misalnya Kamu orang yang tidak suka komitmen secara emosional, atau tidak ingin punya kewajiban yang harus dilakukan saat berhubungan asmara.

Ilustrasi friend with benefit artinya apa? (Shutterstock)Ilustrasi friend with benefit artinya apa? (Shutterstock)

Biasanya juga dijalani oleh orang yang punya pengalaman buruk di hubungan asmara terdahulu, dan tidak siap untuk terbuka secara emosi, sehingga hanya mengambil manfaat fisik dari hubungan tersebut.

Kenal Via Twitter, Sejoli Pelaku Video Mesum di Bali Mengaku Hanya Friends With Benefit

Perlu diketahui, friend with benefit tidak bisa memberi dukungan dan perhatian emosional, yang biasa diberikan pasangan untuk berkomitmen.

Hubungan ini juga tidak bisa Kamu manfaatkan untuk mendatangi kegiatan intimate, acara keluarga, atau berkencan romantis.

Tapi perlu diketahui, sebagian besar friend with benefit jarang dan dianggap tabu di masyarakat, karena tidak berasal dari budaya masyarakat Indonesia yang mayoritas mengusung istiadat ketimuran.

Comments