Sering dihujat di media sosial, ini saran Arief Muhammad untuk hater

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sering dihujat di media sosial, ini saran Arief Muhammad untuk hater

Sering dihujat di media sosial, ini saran Arief Muhammad untuk hater

KEPONEWS.COM - Sering dihujat di media sosial, ini saran Arief Muhammad untuk hater Sebagai seorang publik figur, tentu mempunyai fans yang selalu mengikuti dan menyokong kariernya. Namun hampir semua publik figur mempunyai hater yang selalu nyinyir dan mencari-cari kesalahan. Apalag...
Loading...

Sebagai seorang publik figur, tentu mempunyai fans yang selalu mengikuti dan menyokong kariernya. Namun hampir semua publik figur mempunyai hater yang selalu nyinyir dan mencari-cari kesalahan. Apalagi saat ini sosmed membuat siapa saja mudahnya berkomentar.

Hal itu pula yang dirasakan oleh YouTuber dan juga Enterpreneur, Arief Muhammad. Suami dari Tiara Pangestika ini mengaku sering mengalami serangan dari para hater di sosmed miliknya. Hal itu ia ungkapkan melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

"Tiap baca comment judge, jahat, kasar, dan provokatif seliweran di sosial media, gue selalu mikir, "mereka hidupnya kenapa yaa?"," tulis Arief.

Armuh © 2020

Dalam postingan itu, Arief mengatakan bahwa dirinya merasa galau dengan para hater yang sering menghujat dirinya. Bahkan ia menganggap para hater yang suka nyinyir itu tidak bahagia.

"Cari cara deh, biar bisa bahagia. Entah liburan, main game, makan enak, atau sekedar kumpul bareng keluarga, nongkrong bercandaan receh bareng temen, quality time sama pasangan, modalnya 0 kok," tambahnya.

Menurut pria 29 tahun itu, setiap orang perlu bahagia karena ketika bahagia akan menghindari hal-hal negatif. Salah satunya menjadi hater.

"Ketika nggak bahagia, sadar atau enggak semua hal yang keluar dari perkataan dan perbuatan kita jadi serba negatif. Auranya jadi nggak enak. Bad vibes," lanjutnya.

Ia pun menyarankan kepada para hater untuk mencari kebahagiaannya masing-masing agar terhindar dari hal-hal negatif dalam diri.

"Mari diinget-inget lagi, hal apa sih yang bikin kita bahagia? Jangan sampai ngatain orang, julid, dan iri-dengki di kolom comment yang justru jadi sumber kebahagiaan kita. Masa depan kaya gimana sih yang mau diincer dari sifat dan rutinitas kaya gitu? Happy weekend," tutup Arief.

Recommended By Editor

Comments