Sering Diejek Gemuk, Kali Ini Foto Nagita Slavina Bikin Warganet Syok!

Trending

Fun / Trending

Sering  Diejek Gemuk, Kali Ini Foto Nagita Slavina Bikin Warganet Syok!

Sering Diejek Gemuk, Kali Ini Foto Nagita Slavina Bikin Warganet Syok!

KEPONEWS.COM - Sering Diejek Gemuk, Kali Ini Foto Nagita Slavina Bikin Warganet Syok! Nagita Slavina kerap di nyinyir lantaran memiliki badan yang gemuk. Bahkan, banyak haters lainnya yang tak tega untuk serupakan istri Raffi Ahmad ini dengan kulkas dua pintu bahkan gentong. Bukan hany...

nagita

Nagita Slavina kerap di nyinyir lantaran memiliki badan yang gemuk. Bahkan, banyak haters lainnya yang tak tega untuk serupakan istri Raffi Ahmad ini dengan kulkas dua pintu bahkan gentong. Bukan hanya haters saja, ia juga mengaku bahwa dirinya memang memiliki berbadan gemuk.

Seakan ingin membungkam kata-kata haters yang kerap menyinyirnya, baru-baru ini ia mengeposekan sebuah foto berbada langsing bersama Pevita Pearce dan Farah Queen. Bila dilihat secara kasar, sudah pasti haters yang menyinyir Gigi mirip gentong akan sontak.

Pada pose yang beredar, Gigi ketika itu tengah mengenakan berbaju putih bercorak batik lengan panjang dengan bawahan celana hitam panjang. Sedangkan Pevita dan Farah memang kerap berpose cantik.

farah dan pearce

Berbalik kata, banyak warganet yang kemudian banir kebanggaan terhadap Nagita Slavina yang kerap selama ini diejek gendut oleh hatersnya. Berikut ungkapan netizen terhadap ibu dari Rafathar ini.

Cantik dan mungil, bahkan lebih mungil dari Pevita, tulis seorang warganet.

Ciee tumben kali ini banyak yang bilang bunda langsing, jadi iri haha, timpal akun @feriansyah_ig

Enggak gendut yang kaya haters bilang selama ini, sama Pevita sama bodynya, gentong dari mana coba, . tanya seorang netizen.

Pada pose tersebut, body yang dimiliki Nagita Slavina memang serupa dengan Pevita dan Farah Queen. Bahkan, banyak yang melontarkan dengan kalimat Lebih proporsional Nagita, . Lantas, mengapa banyak yang menjuluki istri dari Raffi Ahmad ini gemuk?

Comments