Sering Dicibir Karena Pendek, 4 Potret Nikita Willy Ini Buktikan Dirinya tetap PD Selangit!

Trending

Fun / Trending

Sering Dicibir Karena Pendek, 4 Potret Nikita Willy Ini Buktikan Dirinya tetap PD Selangit!

Sering Dicibir Karena Pendek, 4 Potret Nikita Willy Ini Buktikan Dirinya tetap PD Selangit!

KEPONEWS.COM - Sering Dicibir Karena Pendek, 4 Potret Nikita Willy Ini Buktikan Dirinya tetap PD Selangit! Sosok Nikita Willy kerap disebut sebagai bintang sinetron paling populer, gadis yang kini berusia 23 tahun ini bahkan pernah menyandang status sebagai selebriti paling mahal di Indonesia. Ia dibayar t...

Sosok Nikita Willy kerap disebut sebagai bintang sinetron paling populer, gadis yang kini berusia 23 tahun ini bahkan pernah menyandang status sebagai selebriti paling mahal di Indonesia. Ia dibayar tinggi setiap kali muncul di setiap episode.

Seiring berjalannya waktu, aktris pemeran film Gasing Tengkorak ini mulai mengubah penampilan. Meski kerap diejek karena punya bodi pendek, ia tak lagi malu-malu mengenakan pakaian terbuka dan mempertontonkan bentuk tubuh.

1. Gaya Hidup ala Sosialita

nikita willy photoinstagram.com/nikitawillyofficial94

Nikita Mirzani sering memamerkan gaya hidup lewat akun Instagram pribadi, mulai dari fashion, liburan, asmara hingga gaya bergaul yang menjadi sorotan netizen. Walau sering diserang oleh haters, aktris yang berperan pada sinetron Dua Wanita Cantik ini mengaku tak ambil pusing.

2. Raih Penghargaan di Bidang Fashion

nikita willy photo 2instagram.com/nikitawillyofficial94

Nikita Willy juga berhasil menyabet penghargaan sebagai selebriti paling fashionable pada Infotainment Awards 2017 yang diadakan beberapa waktu lalu. Tentu saja hal ini membuatnya semakin percaya diri untuk bergaya dan tampil di depan publik.

3. Disebut Sebagai Sosok Inspirasi

nikita willy photo 3instagram.com/nikitawillyofficial94

Prestasi dan pencapaian Nikita Willy memang pantas diancungi jempol. Ada banyak penghargaan yang berhasil ia bawa pulang semenjak terjun di industri hiburan ketika usianya masih 8 tahun. Wajar rasanya bila anak muda menjadikannya sebagai sosok inspirasi.

2. Tuai Beragam Kebanggaan

nikita willy photo 1instagram.com/nikitawillyofficial94

Aura kecantikan Nikita Willy tentu saja banyak dipuji oleh para penggemarnya, apalagi setelah kekasih dari anak bos pemilik taksi ini mengaku bangga dengan bentuk tubuhnya yang tergolong pendek. Ia mengajak orang-orang yang senasib dengannya untuk tetap bangga menjalani hidup.

Comments