Sering Dianggap Seksi Serta Menggairahkan, Seks Kasar dan Ganas Bisa Bahayakan Kesehatan Miss V Loh!

Hot!

Life & Style / Hot!

Sering Dianggap Seksi Serta Menggairahkan, Seks Kasar dan Ganas Bisa Bahayakan Kesehatan Miss V Loh!

Sering Dianggap Seksi Serta Menggairahkan, Seks Kasar dan Ganas Bisa Bahayakan Kesehatan Miss V Loh!

KEPONEWS.COM - Sering Dianggap Seksi Serta Menggairahkan, Seks Kasar dan Ganas Bisa Bahayakan Kesehatan Miss V Loh! Bagi beberapa pasangan, biasanya mempunyai fantasi liar dalam berhubungan seks. Salah satu fantasi liar tersebut yaitu seks kasar atau rough sex....

Bagi beberapa pasangan, biasanya mempunyai fantasi liar dalam berhubungan seks. Salah satu fantasi liar tersebut yaitu seks kasar atau rough sex.

Seks kasar sendiri dinilai menjadi fantasi yang menyenangkan. Hal ini karena beberapa pasangan menilai seks kasar menjadi sesuatu yang sangat seks dan menyenangkan. Namun, tidak bisa dipungkiri kalau seks kasar sendiri memberikan dampak buruk, terutama pada miss V. Apa saja?

Sebabkan Radang dan pendarahan

Melansir laman Romper, seks kasar dapat menyebabkan miss V menjadi robek. Hal ini bisa membuat miss V alami radang hingga pendarahan. Hal ini terjadi karena kerasnya gesekan penetrasi saat melakukan seks kasar.

Jennifer Jill Punya Fantasi Seksual Gila, Ngaku Pernah Lepas Celana Dalam di Restoran

Gaya bercinta kasar alias rough sex. (Shutterstock)Gaya bercinta kasar alias rough sex. (Shutterstock)

Bisa sebabkan ISK serta rasa terbakar

Seks yang kasar juga mendorong wanita alami infeksi saluran kemih (ISK). Hal ini karena gesekan keras saat penetrasi membuat infeksi yang mengakibatkan ISK. Bahkan, pada beberapa wanita juga kerap alami rasa terbakar saat buang air kecil setelah lakukan seks kasar.

Profesor kebidanan dan ginekologi, Dr. Jessica Shepherd memaparkan, rasa terbakar saat buang air kecil itu terjadi karena bagian lecet dari seks kasar. Kondisi ini akan menimbulkan rasa tidak nyaman ketika membersihkannya.

Untuk membersihkannya juga memerlukan cara khusus. Ketika masih merasakan sensasi terbakar saat buang air kecil, usahakan mencucinya dengan menepuk. Jangan menyeka miss V karena itu bisa membuat vagina menjadi lebih luka.

Bengkak

Wujudkan Fantasi Seks Pasangan di Ranjang, Dokter Boyke: Bisa Pura-pura Bawa Pecut

Seks kasar juga bisa sebabkan bengkak pada miss V. Biasanya bengkak ini akan terjadi setelah wanita melakukan seks kasar. Namun, rasa bengkak ini nantinya akan hilang dengan sendiri dalam 24 jam. Namun, ketika bengkak dan nyeri tak kunjung hilang, diharapkan untuk segera hubungi dokter.

Alasannya adalah banyak sekali dampak negatif untuk miss V, wanita diharapkan untuk meminta mengurangi atau menghentikan seks kasar tersebut. Bisa juga ajak pasangan untuk melakukan banyak sekali fantasi lainnya.

Kalaupun tetap melakukannya, gunakan pelumas secukupnya. Usahakan lakukan demi mengurangi iritasi ataupun infeksi pada miss V. Sampaikan juga pada pasangan perasaan tidak nyaman atau nyeri ketika melakukannya. Hal tersebut dapat membantu mencegah dampak yang semakin parah.

Comments