Sering Buat Review Jelek ke Driver Ojol, Customer Ini Dipecat Perusahaannya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sering Buat Review Jelek ke Driver Ojol, Customer Ini Dipecat Perusahaannya

Sering Buat Review Jelek ke Driver Ojol, Customer Ini Dipecat Perusahaannya

KEPONEWS.COM - Sering Buat Review Jelek ke Driver Ojol, Customer Ini Dipecat Perusahaannya Ilustrasi Driver Ojol. [Muhaimin A Untung] Unggahan @DiajengLrst di Twitter belum lama ini menjadi viral usai dibuat pada Sabtu (25/5/2019) lalu. Dalam cuitannya, netizen ini berkisah mengenai seoran...
Loading...

Ilustrasi Driver Ojol. [Muhaimin A Untung]

Unggahan @DiajengLrst di Twitter belum lama ini menjadi viral usai dibuat pada Sabtu (25/5/2019) lalu. Dalam cuitannya, netizen ini berkisah mengenai seorang customer yang dipecat dari perusahaannya karena sering memberikan review jelek pada driver ojol yang mengantarnya.

Menurut beberapa netizen, kisah yang viral di Twitter ini bermula dari curhatan seorang driver ojol di salah satu grup driver online.

Driver ojol bernama Jumbadi ini berkisah mengenai dirinya yang harus mengalami pemutusan kerja sama dari pihak perusahaan ojek online karena dirinya mendapat review jelek dan bintang 1 dari customer.

Rupanya customer tersebut diketahui sering memberikan bintang 3 hingga 1 pada driver ojol yang mengantarnya. Customer yang diketahui bekerja di salah satu tempat karaoke di Semarang ini tidak memaparkan alasannya memberikan review jelek pada para driver ojol.

Setelah dikonfirmasi, customer berinisial K ini mengaku bahwa bintang 3 darinya ialah yang paling tinggi yang pernah ia berikan pada driver ojol.

Tidak hanya itu, customer ini juga mengaku bila dirinya pernah tidak memberikan bintang sama sekali untuk driver ojol yang mengantarnya.

Cukup membuat resah dan menjadi viral di Twitter, menurut info yang disampaikan akun @keluhkesahojol.id di Instagram, customer berinisial K ini memberikan permintaan maafnya terkait kasus ini.

Driver ojol dapat review jelek. (twitter/DiajengLrst)Driver ojol dapat review jelek. (twitter/DiajengLrst)

Membuat resah, customer ini lalu mendapat ganjaran dari aksinya. Dirinya disebut-sebut dipecat dari perusahaan tempatnya bekerja.

''Fyi kak ayas, itu terjadi di kota aku semarang. Itu ramai gara-gara driver curhat di media infomarsi kota semarang, terus akhirnya dibantu sama admin mik semar untuk menyelesaikan masalah tersebut ke tempat kerjanya namanya ve*** kalau gak salah. Dan mbaknya sudah dipecat.'' tulis netizen dengan akun @ditanirmalasari.

Kelakuan customer yang satu ini jelas sangat membuat resah siapa saja yang membacanya. Netizen lalu ikut memberikan beragam komentarnya terkait unggahan ini.

''Sumpah mbaknya di chat definisi orang gatau diri dan sombong.. kalo seneng nyusahin orang lain biasanya ga tenang hidupnya. Semoga ini jadi pintu pembuka rezeki bapak drivernya. Aamiin.'' tulis pemilik akun @kochenglokal.

Permintaan maaf customer. (instagram/keluhkesahojol.id)Permintaan maaf customer. (instagram/keluhkesahojol.id)

''dulu aku pernah diposisi mbaknya ngasih bintang 3 itu udah paling banyak. Dan semenjak temen-temen aku banyak yang sampingan jadi ojol, dan aku dijelasin. Sekarang bintang 3 itu justru udah paling dikit, lebih sering 4/5. Btw semoga ini menjadi pintu rezeki buat bapaknya ya :")'' komentar @NurmanNawi.

''Seenak udelnya kasih rating suka-suka, ditanya baik-baik malah songong. Dia ternyata emang sering gitu ke driver-driver..'' ungkap akun @Decita89.

Menjadi viral di Twitter, unggahan @DiajengLrst mengenai customer yang sering kasih review jelek untuk driver ojol ini sudah mendapat 4.403 retweets dan 508 balasan dari netizen.

Loading...

Comments