Series Hulk Versi Perempuan Siap Tayang, Simak Sinopis She-Hulk: Attorney at Law

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Series Hulk Versi Perempuan Siap Tayang, Simak Sinopis She-Hulk: Attorney at Law

Series Hulk Versi Perempuan Siap Tayang, Simak Sinopis She-Hulk: Attorney at Law

KEPONEWS.COM - Series Hulk Versi Perempuan Siap Tayang, Simak Sinopis She-Hulk: Attorney at Law Marvel merilis trailer Serial She-Hulk: Attorney at Law di Instagram. Serial ini rencananya bakal tayang 17 Agustus mendatang di Disney+ Hotstar. Dilansir dari Instagram resmi Marvel, trailer berdur...

Marvel merilis trailer Serial She-Hulk: Attorney at Law di Instagram. Serial ini rencananya bakal tayang 17 Agustus mendatang di Disney+ Hotstar.

Dilansir dari Instagram resmi Marvel, trailer berdurasi satu menit 42 detik itu menampilkan aktris Tatiana Maslany yang berperan sebagai pengacara bernama Jennifer Walters alias She-Hulk. Kemudian, ada Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/Hulk.

Trailer pertamanya menyuguhkan inti serial yang intens dan lucu. Simak sinopsis She-Hulk: Attorney at Law berikut.

Kemunculan Hulk (Mark Rufallo) di Serial She-Hulk: Attorney at Law. [Instagram Marvel]Kemunculan Hulk (Mark Rufallo) di Serial She-Hulk: Attorney at Law. [Instagram Marvel]

Dalam trailer dikisahkan, Jennifer Walters berperan seorang pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum pada manusia super. Ia merupakan perempuan sibuk yang mempunyai keluarga yang rumit.

Sinopsis dan Fakta Obi-Wan Kenobi, Spinoff Film Star Wars yang Bakal Tayang di Disney HotStar

Pertemuannya dengan Bruce Banner pun mengubah takdirnya. Walters pun terpaksa menjalani kehidupan rumit dari seorang pengacara berusia 30-an sekaligus juga She-Hulk dengan kekuatan super berwarna hijau, berukuran 6 kaki-7 inci.

Sahabat Jennifer Walters pun mengatakan ia bisa menjadi salah satu anggota Avengers dengan perubahannya ini. Namun Jennifer Walters menyatakan dirinya bukan seorang superhero yang kaya dan narsistik seolah menyindir Tony Stark sebagai Iron Man.

Serial She-Hulk: Attorney at Law. [Instagram Marvel]Serial She-Hulk: Attorney at Law. [Instagram Marvel]

Serial ini dikonfirmasi akan muncul sembilan episode. Serial ini juga menampilkan sejumlah tokoh yang tentunya akrab bagi penggemar Marvel. Di antaranya Mark Ruffalo sebagai Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Kemudian Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Ren e Elise Goldsberry.

Serial ini diproduseri Kevin Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro, dan Jessica Gao. Sementara Co-executive produsernya Wendy Jacobson dan Jennifer Booth.

Seluruh Episodenya Sudah Tayang, Ini 3 Kepribadian Karakter Moon Knight

Comments