Serial The Lost Boys Menemukan Para Pemeran Utamanya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Serial The Lost Boys Menemukan Para Pemeran Utamanya

Serial The Lost Boys Menemukan Para Pemeran Utamanya

KEPONEWS.COM - Serial The Lost Boys Menemukan Para Pemeran Utamanya Serial The Lost Boys dari CW yang dimodernisasi telah mendapatkan beberapa pemaran utamanya. Brandon Cook (Industry), Lincoln Younes (Grand Hotel), dan Ruby Cruz (Castle Rock) dilaporkan akan bergabun...
Loading...

Serial The Lost Boys dari CW yang dimodernisasi telah mendapatkan beberapa pemaran utamanya. Brandon Cook (Industry), Lincoln Younes (Grand Hotel), dan Ruby Cruz (Castle Rock) dilaporkan akan bergabung dengan proyek serial ini sebagai pemeran utama. Mereka masing-masing akan memainkan versi karakter yang diperankan oleh Jason Patrick, Kiefer Sutherland, dan Jamie Gertz dalam versi filmnya.

Cook akan memerankan Garrett, anak tertua dari dua bersaudara yang pindah dengan ibu mereka ke North Carolina, dan harus bersaing dengan sekelompok vampir yang dipimpin oleh pemimpin karismatik Benjamin (Younes). Sedangkan Cruz akan memerankan Elsie.

Tahun lalu, sebenarnya episode pilot yang diarahkan oleh sutradara Twilight Catherine Hardwicke telah mengalami banyak perubahan termasuk syuting ulang dan menyusun kembali semua anggota pemeran pilot dengan pengecualian dua aktor, Medalion Rahimi (Before I Fall) dan Dakota Shapiro (Valley of the Boom). Namun, syuting ulang yang direncanakan gagal karena pihak studio akhirnya memutuskan untuk mengulang semua proses produksi.

The Lost Boys didasarkan pada film horor yang diarahkan oleh sutradara Joel Schumacher di tahun 1987. Dan episode pilot baru akan disutradarai oleh Marcos Siega, yang dikenal dalam mengarahkan episode serial TV seperti The Vampire Diaries, The Following, Blindspot, You dan Batwoman.

Ditulis oleh Heather Mitchell serial The Lost Boys mengambil setting di tepi laut yang cerah Santa Carla, di mana kisahnya mengikuti kisah dua saudara Michael dan Sam Emerson ketika mereka pindah ke Santa Carla dengan ibu mereka Lucy setelah kematian ayah mereka. Namun, ada yang salah ketika mereka menemukan diri mereka ditarik lebih dalam dan lebih dalam ke dalam dunia menarik hati dari kehidupan Santa Carla yang tak pernah mati.

Jurassic World 3 Mendapatkan Aktris Agents of S.H.I.E.L.D., Dichen Lachman

Comments