Sergio Ramos Siap Kawal Jantung Pertahanan Real Madrid di Stamford Bridge

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sergio Ramos Siap Kawal Jantung Pertahanan Real Madrid di Stamford Bridge

Sergio Ramos Siap Kawal Jantung Pertahanan Real Madrid di Stamford Bridge

KEPONEWS.COM - Sergio Ramos Siap Kawal Jantung Pertahanan Real Madrid di Stamford Bridge Bek andalan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos dipastikan dalam kondisi bugar untuk menghadapi tuan rumah Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021, Kamis dini hari WIB nanti. B...

Bek andalan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos dipastikan dalam kondisi bugar untuk menghadapi tuan rumah Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021, Kamis dini hari WIB nanti.

Bek veteran asal Spanyol berusia 35 tahun tersebut telah absen membela Real Madrid semenjak Maret setelah mengalami cedera betis.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut Ramos merupakan sosok vital bagi timnya karena dapat memberikan dorongan semangat sebagai seorang leader di laga penting.

"Kami mempunyai pemimpin dan kapten kami bersama kami. Saya tidak akan mengambil risiko apa pun. Sergio ada di sini bersama kami. Itu berarti ia siap untuk bermain. Ya, ia fit untuk laga leg kedua lawan Chelsea," ujar Zidane jelang laga di Stamford Bridge, seperti dikutip dari BBC Sport.

Manchester City Sarat Kualitas, Dias: Final Liga Champions akan Menarik

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. [JAVIER SORIANO / AFP]Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. [JAVIER SORIANO / AFP]

Real Madrid sendiri sendiri berambisi untuk meraih trofi Liga Champions ke-14 dan penampilan pertama mereka di final semenjak 2018.

Namun hal itu takkan mudah. Pasalnya Chelsea telah mengantongi satu gol tandang usai menahan imbang Real Madrid 1-1 pada laga leg pertama pekan lalu di Ibu Kota Spanyol.

Comments