Sergio Farias Bawa Dua Asisten dari Brasil ke Persija

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sergio Farias Bawa Dua Asisten dari Brasil ke Persija

Sergio Farias Bawa Dua Asisten dari Brasil ke Persija

KEPONEWS.COM - Sergio Farias Bawa Dua Asisten dari Brasil ke Persija Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus menyebutkan Pelatih Kepala Sergio Farias akan membawa dua asisten dari Brasil. Namun, Ferry tidak begitu tahu sosok seperti apa yang diboyong oleh Farias ke Jakar...
Loading...

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus menyebutkan Pelatih Kepala Sergio Farias akan membawa dua asisten dari Brasil. Namun, Ferry tidak begitu tahu sosok seperti apa yang diboyong oleh Farias ke Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Sergio Farias didapuk sebagai juru racik Persija untuk mengarungi kompetisi 2020. Mantan juru taktik Pohang Steelers itu dikontrak selama satu musim oleh manajemen Persija.

Farias tidak akan seorang diri membangun tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Ia akan bersama dua pembantunya dari Brasil serta beberapa asisten musim lalu seperti Sudirman dan Fauzi.

CEO Persija Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait Bruno Matos di kawasan Bekasi, Sabtu (31/8/2019). ( Adie Prasetyo) CEO Persija Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait Bruno Matos di daerah Bekasi, Sabtu (31/8/2019). ( Adie Prasetyo)

"Memang di luar daripada skuat dan manajemen, asisten pelatih masih sama dengan yang musim lalu. Pelatih membawa dua asisten dari Brasil, kalau enggak salah Stefano sama Rodrigues, kemudian asisten yang masih diperpanjang ada Sudirman, ada Fauzi dan ada juga yang lainnya," kata Ferry Paulus.

Lebih lanjut, Ferry memaparkan bahwa Farias baru bisa memimpin Ismed Sofyan dan kawan-kawan berlatih, pada Kamis (16/1/2020) mendatang. Saat ini, dirinya tengah mengurus segala macam berkas terkait kepindahannya ke Jakarta.

Terkait pemain-pemain, pria yang akrab disapa FP itu menyebut akan bergabung secara pertahap. Dipastikan pada pekan depan, seluruh skuat Macan Kemayoran sudah sepenuhnya mengikuti latihan di bawah arahan Sergio Farias.

"Latihan sudah harus kita mulai meskipun belum ada pelatih kepala, tapi untuk persiapan berikutnya kalau gak salah hari Rabu (15/1/2020), Evan Dimas sudah bergabung," ucap Ferry Paulus.

"Besok (hari ini) itu ada beberapa pemain yang juga akan muncul ya, terus ini akan bergulir seperti biasa, latihan selalu, dan pemain asing seperti (Marko) Simic kalau tidak salah tanggal 18 (Januari) baru datang, (Otavio) Dutra tanggal 21 kalau tidak salah, termasuk juga Rohit Chand yang sudah kita perpanjang kontrak," pungkasnya.

Comments