Serba-serbi Kecanduan Seks: Kisah Pengidap Hingga Tanda yang Harus Diperhatikan

Hot!

Life & Style / Hot!

Serba-serbi Kecanduan Seks: Kisah Pengidap Hingga Tanda yang Harus Diperhatikan

Serba-serbi Kecanduan Seks: Kisah Pengidap Hingga Tanda yang Harus Diperhatikan

KEPONEWS.COM - Serba-serbi Kecanduan Seks: Kisah Pengidap Hingga Tanda yang Harus Diperhatikan Kecanduan seks merupakan masalah kesehatan jiwa yang masih diliputi misteri. Sebagian kalangan menganggap kecanduan seks bukanlah gangguan jiwa, namun yang lein mengatakan kecanduan seks wajib mendapa...

Kecanduan seks merupakan masalah kesehatan jiwa yang masih diliputi misteri. Sebagian kalangan menganggap kecanduan seks bukanlah gangguan jiwa, namun yang lein mengatakan kecanduan seks wajib mendapat pengobatan.

Pembahasan perihal kecanduan seks masih jarang dilakukan, karena dianggap tabu dan memalukan.

Untuk itu, Suara merangkum 5 perbincangan wacana kecanduan seks, yang perlu Kamu ketahui. Apa saja?

1. 'Kecanduan Seks', Benarkah Termasuk Gangguan Seksual?

Hubungan Luar Nikah Marak, LDII: Permendikbud Jangan Terkesan Legalkan Zina

Ilustrasi seks, bercinta. (Shutterstock)Ilustrasi seks, bercinta. (Shutterstock)

Kecanduan seks mengacu pada suatu kondisi saat seseorang mempunyai dorongan seks yang luar biasa intens atau obsesi yang tidak sehat terhadap seks.

Obsesi ini memungkinan pengidapnya melakukan hal yang mempunyai risiko bahaya. Hal yang perlu diingat, kecanduan seks tidak melulu dialami lelaki. Wanita pun dapat menjadi pencandu seks.

Baca selengkapnya

2. Kecanduan Seks, Wanita Ini Akui Pernah Tidur dengan Ratusan Pria Asing

Ilustrasi hubungan seksual (Shutterstock).Ilustrasi hubungan seksual (Shutterstock).

Masalah kecanduan seks bisa dialami siapa saja, salah satunya perempuan asal Inggris bernama Laurie Jade Woodruff. Dia bahkan bisa tidur dengan enam pria berbeda setiap pekan.

Waktunya Berhenti, Kenali 5 Tanda Kamu Sudah Kecanduan Masturbasi!

Melansir The Sun, sosmed Instagram disebut mempermudah dirinya untuk memenuhi hasrat seksual. Setiap kali mengunggah foto seksi, tak butuh waktu lama untuknya digoda pria-pria hidung belang.

Baca selengkapnya

3. Wanita Ini Ungkap Sempat Kecanduan Seks hingga Tidur dengan 6 Pria Semalam

Ilustrasi pasangan (Shutterstock)Ilustrasi pasangan (Shutterstock)

Seorang wanita 30 tahun menceritakan kisah kelam yang dialaminya. Ia mengaku kecanduan seks dan telah tidur dengan beberapa pria dalam seminggu.

Melansir dari mirror, Laurie Jade Woodruff akan pergi ke klub seks di mana ia akan berhubungan seks dengan hingga enam pria sekaligus.

Baca selengkapnya

4. Membayar Rp 80 Juta Apakah Termasuk Tanda Kecanduan Seks?

Artis ibu kota berinisial VA ditangkap aparat Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur di sebuah hotel, diduga terlibat kasus prostitusi online. [Achmad Ali]Artis ibu kota berinisial VA diciduk aparat Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur di sebuah hotel, diduga terlibat kasus prostitusi online. [Achmad Ali]

Baru-baru ini kita mendengar pemberitaan prostitusi artis yang menyeret nama Vanessa Angel dengan tarif fantastis Rp 80 Juta. Ternyata kecanduan itu tak hanya penyalahgunaan narkoba, alkohol atau judi, kecanduan seks ternyata disebut jauh lebih kompleks.

Motif menyewa prostitusi, faktor kesepian, minim komunikasi dengan pasangan disebut-sebut menjadi salah satu pemicu seseorang menjajal menyalurkan nafsu birahi kepada perempuan penjaja seks. Kondisi hiperseksual ini tak jarang menyebabkan penderitanya menjadi custopmer tetap prostitusi demi memenuhi keinginan seksual.

Baca selengkapnya

5. Waduh, Sering Pelukan Bisa Bikin Orang Kecanduan Seks?

Pasangan berpelukan di tempat tidur. [Shutterstock]Pasangan berpelukan di tempat tidur. [Shutterstock]

Waduh, Sering Pelukan Bisa Bikin Orang Kecanduan Seks?

Kecanduan seks merupakan kondisi medis yang harus mendapatkan pertolongan. Penyebabnya pun bermacam-macam, mulai dari faktor lingkungan hingga kebiasaan.

Baca selengkapnya

Comments