Serba mewah, ini gaya 4 istri pengacara terkenal Indonesia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Serba mewah, ini gaya 4 istri pengacara terkenal Indonesia

Serba mewah, ini gaya 4 istri pengacara terkenal Indonesia

KEPONEWS.COM - Serba mewah, ini gaya 4 istri pengacara terkenal Indonesia Kehidupan pengacara-pengacara terkenal di Indonesia saat ini sedang menjadi sorotan. Setelah Hotman Paris yang diketahui punya koleksi mobil mewah, nama-nama lain menyusul seperti Fredrich Yunadi yang...

Kehidupan pengacara-pengacara terkenal di Indonesia saat ini sedang menjadi sorotan. Setelah Hotman Paris yang diketahui punya koleksi mobil mewah, nama-nama lain menyusul seperti Fredrich Yunadi yang mengakui suka hidup mewah.

Kian seringnya nama pengacara ini disebut di banyak sekali media, semakin terkuak kehidupan pribadi mereka. Salah satu contohnya saja kehidupan pribadi dari sang istri. Setelah dilakukan penelusuran lewat media sosialnya, ternyata gaya istri pengacara kondang ini serba mewah lho.

Berikut ini gaya 4 istri pengacara terkenal Indonesia yang rangkum dari akun sosmed mereka, Sabtu (30/12).

1. Heidy Sunan.

foto: Instagram/@heidysunan

Gaya istri dari pengacara Sunan Kalijaga ini tak kalah modis dari putrinya, Salmafinan Sunan. Memakai hijab pada aktivitasnya, Heidy Sunan sering memamerkan aksesoris brandednya seperti tas atau jam tangan.

2. Agustianne Marbun.

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Walaupun suaminya sering menuai kontroversi dengan perempuan-perempuan cantik, namun Agustianne Marbun sampai sekarang masih betah di sisi Hotman Paris. Walaupun jarang terekspos, Agustianne terlihat cukup modis di beberapa potret.

3. Diana Leovita.

foto: Instagram/@dianaruhut

Diana Leovita kabarnya sempat menjadi selingkuhan sebelum resmi menjadi istri Ruhut Sitompul. Kecantikan perempuan ini memang terlihat alami, ditambah gayanya dalam berbusana membuat gayanya kece badai.

4. Damiyati Lubis.

foto: Instagram/@_cicilubis

Pada usia yang sudah tidak muda lagi, istri dari Todung Mulya Lubis ini masih dapat menunjukkan pesonanya. Dengan rambut pendek berwarna merah dan kacamata hitam yang membuat gaya perempuan ini identik.

(swh)

Comments