Seram, Tamu Ini Diganggu Arwah Wanita yang Dibunuh di Hotel Angker Surabaya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Seram, Tamu Ini Diganggu Arwah Wanita yang Dibunuh di Hotel Angker Surabaya

Seram, Tamu Ini Diganggu Arwah Wanita yang Dibunuh di Hotel Angker Surabaya

KEPONEWS.COM - Seram, Tamu Ini Diganggu Arwah Wanita yang Dibunuh di Hotel Angker Surabaya PENGALAMAN menakutkan ini dialami oleh seorang tamu bernama Didi. Ia menginap di hotel angker di Surabaya yang menjadi saksi sejarah pertumpahan darah arek-arek Suroboyo melawan serangan Belanda. Dije...

PENGALAMAN menakutkan ini dialami oleh seorang tamu bernama Didi. Ia menginap di hotel angker di Surabaya yang menjadi saksi sejarah pertumpahan darah arek-arek Suroboyo melawan serangan Belanda.

Dijelaskan bahwa Didi mengalami pengalaman horor tersebut ketika menjalani dinas dan membuat dirinya harus bermalam di Hotel Majapahit, yang ternyata angker.

Hotel yang terletak di Jalan Tunjungan No.65, Genteng, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur ini mempunyai bentuk bangunan tua. Hotel ini juga termasuk megah serta di sinilah insiden perobekan bendera Belanda terjadi pada 19 September 1945 silam.

Terkadang, hotel yang terlihat mewah dan bagus justru menyimpan kisah horor di dalamnya. Dikutip Okezone dari channel YouTube Yani Aditya, dalam videonya yang berdurasi 15 menit tersebut, Yani menceritakan pengalaman mencekam Didi selama menginap di Hotel Majapahit.

Mulanya pada pukul 22.00 WIB, Didi yang sedang beristirahat tiba-tiba, mendengar suara yang entah darimana seperti seseorang yang batuk-batuk parah. Lalu tidak lama kemudian disusul oleh suara anak ayam.

Tubuh Perempuan Cantik Ini Penuh Gesekan Usai Pose di Kebun, Dicakar Jin?

Didi yang merasa kebingungan langsung membuka pintu kamarnya untuk menghilangkan rasa penasaran, namun nihil dan diluar tidak ada siapapun di sana.

hantu

Ia pun segera menutup kembali pintu kamarnya, tapi ternyata saat Didi membalikan badannya malah dikejutkan oleh tirai yang bergoyang sendiri, semakin diperhatikan ternyata ada sosok perempuan di jendela tersebut dan mencoba mendekat ke arah Didi.

"Didi melihat tirai kamarnya bergerak kayak ditiup angin gitu. Angin darimana coba? jelas-jelas jendela tertutup rapat. Lama-lama dari luar kaca jendelanya itu ada bayangan putih membentuk sosok wanita berjalan ke arah Didi," katanya.

"Si Didi kaget banget, dia langsung baca-baca doa. Untungnya, bayangan itu langsung hilang setelah dibacakan doa. Walaupun Didi takut, yaudahlah terlanjur nginep di situ. Didi memaksakan diri untuk tidur," lanjutnya.

Comments