Seram, Laki-laki Ini Gunakan Kapak Untuk Memotong Rambut

Trending

Fun / Trending

Seram, Laki-laki Ini Gunakan Kapak Untuk Memotong Rambut

Seram, Laki-laki Ini Gunakan Kapak Untuk Memotong Rambut

KEPONEWS.COM - Seram, Laki-laki Ini Gunakan Kapak Untuk Memotong Rambut Rambut ialah mahkota perempuan, kalimat ini sudah sangat populer karena memang ada benarnya. Bagi kaum laki-laki, rambut juga seperti mahkota karena potongan rambut sangat mempengaruhi tampilan mereka...

Danii memotong rambut dengan kapak

Rambut ialah mahkota perempuan, kalimat ini sudah sangat populer karena memang ada benarnya. Bagi kaum laki-laki, rambut juga seperti mahkota karena potongan rambut sangat mempengaruhi tampilan mereka sehari-hari.

Memiliki potongan rambut yang indah dan enak dipandang ialah impian setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan. Potongan rambut yang mengesankan tentunya hanya bisa didapatkan melalui tenaga profesional handal di salon kencantikan.

Tehnik yang digunakan oleh para penata rambut tentu bermacam-macam namun alat yang digunakan tentu sama yaitu gunting. Benarkah demikian? Berbeda dari pada penata rambut kebanyakan salah seorang penata rambut asal Rusia, Danii Istomin justru menggunakan alat yang unik untuk memotong rambut para pelanggannya.

Danii memotong rambut dengan kapak

Seperti dikutip dari laman odditycentral.com, Danii menggunakan alat yang tidak biasa yaitu berupa kapak tajam untuk memotong rambut. Ngeri bukan? Danii bahkan mengayunkan kapak tersebut dengan angat kuat ke rambut pelanggannya.

Tehnik yang digunakan Danii untuk memotong rambut menggunakan kapak ini terinspirasi dari masyarakat dahulu dimana mereka menggunakan belati dan parang untuk memotong kumis dan jambang mereka. Danii juga sengaja ingin menciptakan tehnik baru dalam dunia penataan dan pemotongan rambut.

Tehnik memotong rambut menggunakan kapak ini telah dilakukan oleh Danii semenjak dua tahun lalu dengan alasan ia mengalami kebosanan menggunakan gunting sebagai alat memotong dan menata rambut.

Tentu Danii pun tidak sembarangan dalam menggunakan tehnik barunya, selama beberapa bulan Danii terlebih dahulu berlatih menggunakan boneka manekin. Hingga suatu ketika ia benar-benar merasa yakin untuk menggunakan kapak tajam untuk memotong rambut pelanggannya.

Comments