Sepi Peminat, Harga iPhone 6 Turun Drastis!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sepi Peminat, Harga iPhone 6 Turun Drastis!

Sepi Peminat, Harga iPhone 6 Turun Drastis!

KEPONEWS.COM - Sepi Peminat, Harga iPhone 6 Turun Drastis! iPhone 6 iPhone 6 menjadi salah satu smartphone kelas premium saat ini, tidak hanya di Indonesia saja perangkat iPhone ini menjadi salah satu perangkat yang diimpikan oleh banyak orang. Memiliki...
iPhone 6iPhone 6

iPhone 6 menjadi salah satu smartphone kelas premium saat ini, tidak hanya di Indonesia saja perangkat iPhone ini menjadi salah satu perangkat yang diimpikan oleh banyak orang. Memiliki kualitas dan performa handal, smartphone besutan Apple ini memang menjadi salah satu smartphone andalan untuk masyarakat kelas atas. Sayangnya belakangan ini meski dikenal memiliki kualitas dan performa yang sangat baik, tapi karena adanya persaingan di sektor performa dan bahkan harga iPhone 6 ini menjadi tersingkirkan dari masa ke masa.

Perangkat ini memiliki ukuran memanjang dengan ukuran layar 4,7 inch beresolusi 750 x 1334 piksel dan rasio 16:9. Layarnya menggunakan jenis layar LCD IPS LED-backlit, yang diperkuat dengan perlindungan layar yaitu ion sehingga terjamin kekuatannya. Perangkat Apple ini hadir menggunakan OS iOS 8.0 dan saat ini sudah bisa kalian upgrade ke iOS 11.1.

Untuk masalah performa hardware atau perangkat kerasnya, iPhone 6 ini hadir dengan chip Apple A8, CPU Dual-core 1,4 GHz Cyclone (ARM v8-based) RAM 1 GB dan storage 32 GB. Meski hadir dengan kapasitas RAM yang tak seluas perangkat besutan Android, namun smartphone milik Apple ini dikenal memiliki performa yang lebih juara untuk urusan multitasking karena kinerja chipset yang ringan. Sedangkan untuk urusan fotografi, iPhone 6 ini menggunakan lensa kamera single 8 MP f/2.2, 29 mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Sedangkan kamera depannya, menggunakan lensa beresolusi 1,2 MP.

Kabar baiknya ialah bagi Anda yang berminat membeli smartphone ini khusus di tahun 2018 ini harganya sudah turun cukup signifikan. Dimana pihak Apple sudah menurunkan harga sekitar 18% untuk iPhone 6 dengan varian ROM 32 GB, sehingga kini Anda bisa mendapatkan smartphone ini seharga Rp 5 jutaan saja.



Loading...

Comments