Sepertinya, Tidak Ada Toilet Seindah Ini di Pinggir Jalan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Sepertinya, Tidak Ada Toilet Seindah Ini di Pinggir Jalan

Sepertinya, Tidak Ada Toilet Seindah Ini di Pinggir Jalan

KEPONEWS.COM - Sepertinya, Tidak Ada Toilet Seindah Ini di Pinggir Jalan Holm - Faktor kebersihan menjadi hal penting dari sebuah toilet. Namun di Norwegia, ada toilet umum bersih dengan pemandangan super indah. Bikin mager banget!Sebuah toilet umum di Norwegia tengah jadi...

Holm - Faktor kebersihan menjadi hal penting dari sebuah toilet. Namun di Norwegia, ada toilet umum bersih dengan pemandangan super indah. Bikin mager banget!

Sebuah toilet umum di Norwegia tengah jadi perbincangan. Bukan karena toiletnya yang bersih, melainkan pemandangan super indah yang bisa traveler lihat dari toilet tersebut.

Dilihat detikTravel dari situs resmi Haugen/Zohar Arkitekter (HZA) selaku studio arsitek di baliknya, Jumat (6/4/2018), desain toiletnya dibuat menyerupai ombak.

Tangga di belakang toilet menuju pantai (hza.no)Tangga di belakang toilet menuju pantai (hza.no) Foto: (hza.no) Tepat di luar toiletnya, traveler dapat melihat panorama cantik Helgelandskysten yang terdiri dari pegunungan es dan Laut Norwegia. Buang air di sini dijamin bikin betah berlama-lama!

Diketahui, lokasi persisnya ada di Ureddplassen Fv17. Kurang lebih ada di antara Holm and Godoystraumen. Traveler yang tidak ingin ke toilet pun bisa jadi menepi karena keindahannya.

Selain toilet, di lokasi yang sama traveler juga bisa menemukan amphiteater dan tangga menurun menuja pantai. Kabarnya, lokasi tersebut juga jadi salah satu spot untuk melihat keindahan aurora. Terbayang gak sih, buang air sambil lihat aurora?

(bnl/bnl)

Comments