Seperti Inilah Ukuran Payudara yang Banyak Disukai Pria

Unik

Ragam / Unik

Seperti Inilah Ukuran Payudara yang Banyak Disukai Pria

Seperti Inilah Ukuran Payudara yang Banyak Disukai Pria

KEPONEWS.COM - Seperti Inilah Ukuran Payudara yang Banyak Disukai Pria Mungkin kita sering dengar, para wanita sangat mempermasalahkan ukuran payudaranya dan datang ke tempat operasi plastik. Ada yang bilang terlalu besar, terlalu kecil hingga bentuk puting yang tidak se...


Mungkin kita sering dengar, para wanita sangat mempermasalahkan ukuran payudaranya dan datang ke tempat operasi plastik. Ada yang bilang terlalu besar, terlalu kecil hingga bentuk puting yang tidak sesuai. Memang seperti apa ya ukuran ideal payudara yang disukai kaum Adam?

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Di dalam penelitian yang diterbitkan dalam Jurnal Plastic and Reconstructive Surgery di Inggris ini mungkin ada jawabannya. Yang menarik, penelitian ini melibatkan ribuan orang, termasuk dokter bedah plastik.

Ada 1.315 orang (laki-laki, perempuan, dan ahli bedah plastik) yang terlibat dalam penelitian ini. Kami meminta mereka untuk melihat foto-foto payudara yang berbeda dan memilih payudara yang mereka sukai, tulis peneliti, Dr Patrick Mallucci.

Dari rasio yang diteliti, hasilnya menunjukkan, payudara ideal yang paling banyak disukai kebanyakan pria ternyata bukanlah payudara besar. Melainkan payudara alami dengan bentuk garis puting seperti Dewi Venus de Milo dalam mitologi Yunani.

Bedanya Posesif dan Cemburu, Tipe Manakah Pasanganmu?


Patung Dewi Venus de Milo

Banyak yang ingin payudaranya besar layaknya para aktris. Mereka melakukan implan tanpa tahu tujuannya. Anehnya, kami menemukan, payudara tepat yang pas dimiliki oleh usia 40 tahun seperti buah melon. Lebih berlemak dengan puting agak ke bawah dan sedikit penyusutan volume payudara, jelasnya.

Kendati demikian, para ilmuwan mengatakan bahwa payudara yang indah itu datang dari segala bentuk dan ukuran. Dan perlu diingat bahwa studi ini dimaksudkan untuk membantu ahli bedah plastik memiliki template yang lebih konsisten tidak hanya untuk pembesaran payudara, tetapi juga pengurangan payudara dan rekonstruksi setelah kanker.

Comments