Sepeda motor modifikasi pemuda ini mampu membelah banjir bak perahu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sepeda motor modifikasi pemuda ini mampu membelah banjir bak perahu

Sepeda motor modifikasi pemuda ini mampu membelah banjir bak perahu

KEPONEWS.COM - Sepeda motor modifikasi pemuda ini mampu membelah banjir bak perahu Beberapa hari lalu media sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pasangan menggunakan sepeda motor membelah banjir. Uniknya, meski banjir setinggi perut pria dewas...

Beberapa hari lalu media sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pasangan menggunakan sepeda motor membelah banjir. Uniknya, meski banjir setinggi perut pria dewasa dan motor hampir semuanya terendam air tetapi melaju dengan normal.

Rupanya motor tersebut merupakan modifikasi Mohd Faizul Lukman. Pria usia 30 tahun ini tak menyangka video yang dibuatnya dilihat jutaan mata pengguna media sosial. Faizul mengatakan video itu diambil pada 4 Januari 2017 bersama saudara perempuannya Kazuraini (35).

"Itu awalnya motor honda C70, saya memodifikasi dengan cara menempatkan karburator dan tangki bensin ke stang motor," kata Faizul seperti dikutip dari Worldofbuzz, Senin (9/1).

Dengan modifikasi tersebut, tak ada air yang masuk ke karburator dan tangki bensin. Alhasil, motornya dapat membelah banjir bak perahu.

Lebih jelasnya simak video sepeda motor menerjang banjir ini.

(red)

Comments