Sepatu Cantik Aurel Hermansyah Bikin Jatuh Cinta, Harganya Buat Dompet Minder

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sepatu Cantik Aurel Hermansyah Bikin Jatuh Cinta, Harganya Buat Dompet Minder

Sepatu Cantik Aurel Hermansyah Bikin Jatuh Cinta, Harganya Buat Dompet Minder

KEPONEWS.COM - Sepatu Cantik Aurel Hermansyah Bikin Jatuh Cinta, Harganya Buat Dompet Minder Salah satu koleksi sepatu Aurel Hermansyah kembali menarik perhatian di sosmed. Pasalnya, sepatu ini mempunyai bentuk yang cantik dengan sentuhan manis di bagian depannya. Sepatu model sneakers itu...

Salah satu koleksi sepatu Aurel Hermansyah kembali menarik perhatian di sosmed. Pasalnya, sepatu ini mempunyai bentuk yang cantik dengan sentuhan manis di bagian depannya.

Sepatu model sneakers itu digunakan Aurel saat babymoon bersama Atta Halilintar, Selasa (14/9/2021). Putri sulung Anang Hermansyah itu memadukannya dengan setelan serba hitam serta hijab yang santai.

Tak butuh waktu lama, detail wacana sneakers cantik Aurel langsung bisa diketahui berkat unggahan akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta pada Selasa (14/9/2021) kemarin.

Menurut penelusuran akun itu, sneakers Aurel termasuk koleksi label fesyen mewah, Roger Vivier. Seri yang digunakan Aurel ialah Viv' Run Strass Buckle Sneakers in Technical Fabrics.

Tahu Fisik Bayi yang Dikandung Aurel Hermansyah, KD Bandingkan saat Hamil Dulu

Sneakers ini dibuat di Italia dengan bahan kain berteknologi tinggi. Selain itu, sneakers tersebut juga dilengkapi dengan gesper ikonik Belle Vivier di bagian depan yang dihiasi dengan kristal.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikmati babymoon. (Instagram/@attahalilintar)Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikmati babymoon. (Instagram/@attahalilintar)

"Sebagai aksesori elegan dari wanita dinamis, Viv' Run, dihiasi dengan gesper kristal mengkilap. Tepat untuk berlari di antara janji, tanpa mengorbankan gaya," begitu bunyi keterangan produk yang ditulis di website Roger Vivier.

Terbuat dari bahan bermutu tinggi dan mewah, tidak heran kalau sneakers ini dipatok dengan harga yang mahal. Di situs resmi Roger Vivier, sneakers ini dijual dengan harga 990 Euro atau sekitar Rp16,6 juta.

Hal tersebut langsung membuat warganet kaget. Beberapa warganet yang tadinya jatuh cinta dan berminat membeli sneakers yang sama pun mendadak minder usai melihat harganya.

"Ih lucu sepatunya," komentar seorang warganet di Instagram.

Gaya Mahal Aurel Hermansyah saat Temani Suami Kerja, Tenteng Tas Rp1 Miliar

"Simpel tapi keren sepatunya mamnuy. Masya Allah," ujar yang lain.

Harga sepatu cantik Aurel Hermansyah yang bikin warganet jatuh cinta. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)Harga sepatu cantik Aurel Hermansyah yang bikin warganet jatuh cinta. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

"Harga satu buah motor," tutur lainnya.

"Lucu sepatunya. Pura-pura gak liat harganya," sambung yang lain.

"Naksir banget sama sepatunya, tapi pas tau harganya. Ah sudahlah," kata warganet lagi.

"Haduh naksir banget sama sepatunya tapi sayang aku gak sanggup buat belinya. Seharga motor," tulis lainnya.

"Cus. Nyari KW-nya, ah," celetuk yang lain.

Sementara itu, pilihan item fesyen mahal juga digunakan oleh Atta Halilintar. YouTuber dengan lebih dari 26 juta subscriber itu diketahui memakai bucket hat merek GUCCI yang harganya mencapai Rp8,5 juta.

Comments